•|||||•
"Gue mau pergi kencan dengan gadis cantik di depan gue ini."
"Mau kan pergi kencan hari ini sama gue?"
Kaitlyn tidak bisa menjaga ekspresi wajahnya yang terlihat aneh itu. Pasti jika temannya melihat akan menertawakan dirinya lebih pertama.
"Kalau gue nggak mau gimana?"
"Nggak mungkin sih, lo sudah dandan cantik kayak gini."
Kaitlyn melepas tawanya. "Kalau gitu ayo kita berangkat!"
•|||||•
"Kalau lo lari lagi, gue bakal kejar kemana pun itu."
Kaitlyn memiringkan kepalanya ke kanan. "Gue nggak bakal lari kok."
"Lo pasti ingkar janji, dan kabur kalau lepas dari pengawasan gue. Gue sampai terbiasa tapi sedih juga." Jawab Greyson sembari menatap dalam Kaitlyn.
Gadis itu menggigit bibir bawahnya. "Gue nggak mau kabur lagi."
"Percaya sama gue." Ujar Kaitlyn semangat.
Ia melirik tangan Greyson di atas meja dan perlahan memegang erat tangan itu. Mengelusnya perlahan dan memberikan senyum manis kepada Greyson.
"Gue kalah deh." Kata Greyson lemas membuat Kaitlyn mengerutkan kening.
"Kalah kenapa?"
"Lo curi start duluan. Seharusnya gue yang pertama megang tangan lo, bukan sebaliknya."
Cowok itu membalas pegangan tangan Kaitlyn, ikut mengeratkan genggaman dan mengelus perlahan tangan Kaitlyn membuat wajah gadis di depannya tersipu.
Ada apa dengan dirinya hari ini? Apa karena dekat dengan pria tampan jantungnya ini selalu berdetak cepat? Sangat menyebalkan.
"E-emh!"
Kaitlyn berdeham menghilangkan canggung pada dirinya. "Kita nggak bisa gini terus." Ia melepaskan tangan dari Greyson.
"Lo tau? Pegangan tangan itu bisa membuat seseorang bahagia. Sama seperti kita yang saling berpegangan tangan."
Greyson mengambil tangan Kaitlyn dan menggenggamnya dengan erat, ia menatap Kaitlyn yang tampak sangat malu. Terlebih lagi wajahnya yang sangat merah itu.
"Sekarang gantian gue yang mulai duluan ya.. cantik."
Kaitlyn mengedarkan pandangannya. Tidak mau menetap mata nakal Greyson yang terus menggodanya. "Ini makanan yang kita pesan kapan sampai ya?"
"Gue selalu penasaran sama hal yang lo suka, gimana kalau kita dengerin bareng?" Greyson masuk lagi ke topik awal, tidak berhenti membuat jantung Kaitlyn berdetak tenang.
"Kalau hal yang nggak gue suka..?" Kaitlyn bertanya dan berpikir pelan membuat cowok di depannya mengangguk
"Foto kita yang do post di Instagram, bisa di hapus nggak?"
"Kenapa?" Greyson bertanya dengan kening berkerut.
"Lo mau berapa banyak orang yang liat foto kita di sana?" Kaitlyn menghembuskan napas pelan karena sedikit jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREYSON (END)
Teen FictionKaitlyn hanya seorang siswi biasa, bahkan keberadaannya tidak mungkin di ketahui oleh murid poluper di sekolahnya. Walaupun dirinya tidak cantik tapi ia memiliki senyuman yang manis. Dia juga bukan siswi berprestasi sehingga di kenal oleh semua muri...