•|||||•
Kaitlyn masuk saat upacara dan pengumuman pemenang lomba, tapi dia tidak mengikuti upacara hari ini. Jadi gadis itu menunggu di aula indoor sekolahnya sendiri.
Sangat sepi, ia hanya bisa bersenandung pelan sambil menaikkan kakinya. Gadis itu sering kali menoleh ke kanan dan ke kiri, karena kadang ia merasa sedikit merinding di tempat yang luas dan hanya seorang diri.
"Halo."
Kaitlyn terkejut dan seketika merinding ketika mendengar suara yang menyapa dirinya. Di depannya ada seorang perempuan yang sangat cantik, kulitnya putih dan mulus, senyumnya sangat manis, dan dengan hidung yang mancung.
Dia sering di juluki sebagai ratu sekolah SMA Bangsa Jaya. Gadis itu juga yang sering di rumorkan dekat dengan Greyson si populer di sekolahnya.
Aurel namanya, gadis itu duduk di samping Kaitlyn dengan sangat anggun sampai Kaitlyn tidak bisa berkata-kata.
"Lo anak X MIPA 2 ya?"
"I-iya." Jawab Kaitlyn canggung, dia melirik ke kanan dan ke kiri karena katanya Aurel ini orangnya ini memiliki 2 wajah.
"Lo dekat sama Greyson ya?"
"Gue?"
Aurel tersenyum. "Iya, soalnya di lapangan hari pertama lomba lo dekat banget sama dia sampai meluk gitu.
"Oh itu?" Kaitlyn menggaruk kepalanya panik.
"Itu gue terlalu senang sampai nggak sadar meluk Greyson waktu kita menang."
Kaitlyn tersenyum kaku, ia tidak salah kan mengatakan hal itu. Karena memang benar itu kenyataannya.
"Tuh kan! Gue sudah duga kalau kalian itu memang nggak ada hubungan apa-apa."
"Kan lo yang gue dengar lagu pdkt sama dia. Lo nggak usah khawatir."
Aurel tersenyum lagi, tapi di mata Kaitlyn dia sangat seram. "Lo tau itu? Hahaha, iya sih. Kemarin aja gue jalan bareng sama dia."
"Kata teman-teman dekat Greyson bilang kalau dia lagi suka sama cewek, pasti itu gue. Karena yang dekat sama dia cuma gue."
"Bagus dong! Gue nunggu kabar baiknya aja."
Kaitlyn terkejut saat Aurel tiba-tiba memegang tangannya erat. "Thanks ya! Gue lega sih dengar lo bilang nggak ada hubungan apapun sama Greyson."
"Iya tenang aja."
"Gue suka sama dia karena memang kita selevel dan pantas buat gue. Iya kan?" Ucap Aurel sembari menyisir rambutnya agar menjadi rapi kembali.
Kaitlyn diam. Wajahnya menjadi datar, apa maksud dari ucapan Aurel itu tadi?
"Makannya gue kaget dengar rumor kalau cewek yang dia suka itu cuma orang biasa."
Aurel melanjutkan lagi ucapannya saat tidak mendapat respon dari Kaitlyn.
"Kalau misalnya Lo suka sama Greyson, tolong lupain perasaan itu ya. Karena itu bisa buat Greyson jadi nggak enakan."
Aurel berdiri dengan cepat saat melihat beberapa siswa sudah memasuki aula, melihat itu membuat Kaitlyn mengernyitkan dahi.
"Ya sudah gitu aja, gue mau kumpul sama teman sekelas gue dulu, bye!"
Kaitlyn hanya memberikan lambaian tangan pada Aurel yang terus-menerus berbicara itu. Ia tidak nyaman dengan perempuan tadi.
Ia merasa sangat aneh dengan Aurel yang sangat penasaran dan bertanya hubungannya dengan Greyson. Memangnya kenapa kalau dia suka sama Greyson? Apa masalahnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
GREYSON (END)
Teen FictionKaitlyn hanya seorang siswi biasa, bahkan keberadaannya tidak mungkin di ketahui oleh murid poluper di sekolahnya. Walaupun dirinya tidak cantik tapi ia memiliki senyuman yang manis. Dia juga bukan siswi berprestasi sehingga di kenal oleh semua muri...