Bosan.
Satu kata yang mengutarakan perasaan Jeno sekarang, bosan, sangat bosan, ponselnya entah kemana, seingat dia kemarin dia kantongi di celananya, tapi sekarang tidak ada, mungkin sudah diambil Jaemin.
Jeno sebenarnya lapar, tapi gengsinya sangat tinggi, Jeno lebih mementingkan gengsinya dari pada perutnya.
Ceklek!
Suara kunci pintu terdengar, Jeno yang awalnya berbaring telentang kini mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping, membelakangi pintu, dan berpura pura tidur.
Suara langkah kaki terdengar, mendekati ranjang yang Jeno tiduri, Jeno duga itu Jaemin, "Jeno?" Orang itu berucap, duduk di samping Jeno dan mengelus rambutnya.
"Kamu tidur? Kamu belum makan dan minum obat, ini sudah siang" yah itu Jaemin, dia baru saja kembali dari perusahaan, pagi tadi dia pergi, saat sedang membujuk Jeno untuk makan, Sungchan menelpon jika terjadi masalah di perusahaan, dan terpaksa Jaemin pergi meninggalkan Jeno.
Jaemin kembali menghela napas, membujuk Jeno sama dengan membujuk bocah lima tahun yang sedang marah, "saya tau kamu gak tidur Lee, katakan, apa yang kamu mau, saya akan membelikannya, atau kamu mau makan diluar?" Ucap Jaemin.
Mendengar tawaran Jaemin untuk 'makan diluar' membuat Jeno mempunyai pikiran untuk kabur, tapi peluangnya untuk kabur sangat kecil, yah tak apa, akan Jeno coba.
Jeno membalikan badannya, menatap Jaemin, "beneran boleh makan diluar?" Tanya Jeno pelan.
Jaemin menghela napas, "iya, katakan saja, dengan syarat jangan mencoba untuk kabur atau kamu tau akibatnya" ucap Jaemin.
"U-ugh oke, gak bakal kabur" Jeno menelan ludahnya susah payah, Jaemin tau niatnya, "umm gue pengen makan hotpot, gue pengen makan di restoran favorit gue, boleh ya" Jeno menatap Jaemin dengan puppy eyes nya.
Jaemin kembali menghela napas, dia berdiri menuju walk in closet nya, mengambil hoddie dan celana training nya yang agak kecil, agar pas ketika di pakai oleh Jeno, "Okay, kamu siap siap, saya tunggu di bawah, kamu pakai ini" Jaemin memberikan pakaian nya pada Jeno.
Jeno mengambil pakaian yang diberikan Jaemin, tapi Jeno bingung, dia bangun saja tidak bisa, bagaimana cara memakainya, masa Jeno harus meminta bantuan Jaemin, ugh enggak.
"Kenapa hanya diliat? Cepat pakai, jika lama, makan diluar nya batal" Jaemin melangkah pergi, meninggalkan Jeno.
"J-jaem!" Jeno memanggil Jaemin yang sudah berada di depan pintu.
"Kenapa?" Jaemin menoleh, sedangkan Jeno hanya memalingkan wajahnya.
"Bantu gue pake baju, gue lemes, gak bisa bangun" Jeno bergumam, membuat Jaemin mengernyit heran.
Jaemin mendekati Jeno, "katakan yang jelas, saya tidak dengar"
"Ugh bantu gue pake baju, gue lemes gak bisa bangun, atau gak bantuin gue duduk aja" Jeno kembali berucap dengan suara kecil, tapi kali ini dapat didengar oleh Jaemin.
Jaemin terkekeh pelan mendengar ucapan Jeno, ada untungnya juga Jeno sakit, "baiklah" Jaemin membantu Jeno untuk duduk dan bersandar di kepala ranjang, sedangkan Jeno diam saja.
Kaos Jeno Jaemin buka perlahan, hingga kedua puting Jeno terlihat, mata Jaemin terus menatap kedua benda itu, hingga Jeno sadar apa yang sedang Jaemin lihat.
"Yakk sialan, lo liat apaan?!!" Jeno menghalangi dadanya dengan kedua tangannya, wajahnya memerah, Jaemin yang melihat Jeno bertingkah seperti itu hanya terkekeh.
"Kenapa malu, kita sama sama laki laki, santai saja" ucap Jaemin.
"Y-ya masalahnya lu belok, mesum lagi, ntar lu apa apain gue" Jeno kembali memalingkan wajahnya, Jaemin sendiri kembali terkekeh geli.
"Kamu malu, berarti kamu sama kayak saya, kalau kamu gak kayak saya, kamu gak bakal malu" ucap Jaemin dengan kekehan diakhir kalimatnya.
Jeno yang mendengar ucapan Jaemin mendelik, "anjing! Enggak lah, yakali gue belok, gue masih normal, masih suka cewek" ucap Jeno dengan nada sinis.
"Nanti juga kamu kayak saya" Jaemin melepas kaos Jeno, lalu memakaikan hoddie nya yang kebesaran di tubuh Jeno.
"Ck gak bakal, ni baju titan? Gede amat" ucap Jeno saat melihat tangannya yang tak terlihat.
"Yah, tubuh kamu kecil, jadi tenggelem pake hoddie saya" Jaemin melihat Jeno yang tenggelam dalam hoddie miliknya, sangat lucu, "tapi kamu lucu, nanti pake baju saya aja" lanjutnya.
Setelah sedikit perdebatan akhirnya Jeno selesai berganti pakaian, dan sekarang tengah berada di gendongan Jaemin menuju mobil, Jeno pusing jadi Jaemin gendong.
Mereka sudah berada di mobil sekrang, Jeno duduk disebelah Jaemin, fokus melihat sekitar, sebenarnya sedang mengingat jalan, jaga jaga jika rencana Jeno kabur saat di restoran gagal, saat akan kabur dari mansion Jaemin dia hapal jalan.
Sedangkan Jaemin sekarang tengah mengemudi, mereka pergi semobil berdua, dan diikuti satu mobil di belakang, anak buahnya.
"Shh lain kali jangan maen tonjok tonjok, pipi saya sakit sekarang, kamu mukul nya gak kira kira, bibir saya sampe berdarah" Jaemin meringis saat menyentuh pipinya yang sedikit memar karena tonjokan Jeno tadi.
Jeno yang mendengar ucapan Jaemin hanya melirik sinis Jaemin dengan pipi yang agak memerah, "y-ya lagian tadi lu maen pegang pegang aset gue aja, mau tanggung jawab lu kalo bangun!? Mana maen remes remes lagi" jawab Jeno dengan nada kesal.
"Udah saya bilang tadi gak sengaja Jeno, kalau yang pegang aset kamu itu saya emang beneran gak sengaja, cuman yang remes bokong kamu itu emang sengaja" Jaemin melirik Jeno dan terkekeh saat melihat wajah Jeno yang memerah.
"Diem anjing!" Jeno memalingkan wajah nya, Jaemin yang melihat itu kembali terkekeh.
'lucu, sangat lucu' batin Jaemin.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nono
RandomNa Jaemin, mafia kejam berdarah dingin yang luluh pada remaja manis yang menggemaskan. Lee Jeno, remaja manis yang dijadikan jaminan atas hutang orang tuanya. Homophobic? mohon menjauh Jaemjen area-!!! Jeno uke Jaemin seme