Sepulang sekolah Jeno menolak ajakan Mark dan Sungchan yang akan pergi ke cafe di dekat sekolah. Jeno beralasan akan menjenguk ayah dan adiknya, Sungchan percaya pada alasan Jeno sedangkan Mark percaya gak percaya.
Banyak hal yang membuat Mark curiga tentang hubungan Jeno dengan Yeeun, contohnya seperti Jeno yang sangat dekat dengan Yeeun, walaupun kata Jeno mereka cuma teman, dan satu lagi yang membuat Mark curiga, dia pernah melihat Jeno dan Yeeun berciuman di taman belakang sekolah.
Setelah masuk mobil, Mark menoleh pada Sungchan yang sedang menyalakan mesin mobil, "Chan, curiga sama Jeno gak sih?" tanya Mark.
Sungchan menatap Mark sebelum melajukan mobilnya, "Agak agak sih, aneh aja dia tiba tiba jadi penurut pas abis diturutin beli hp sama motor" ucap Sungchan, matanya kini fokus menatap jalanan yang sedang mereka lewati.
Mark menjentikan jarinya saat mendengar ucapan Sungchan, "Nah itu!" mata Mark menatap Sungchan, "Jeno juga gak lama langsung minta ini itu kan?" Mark kembali bertanya.
"Iya" Sungchan mengangguk.
"Apa Jeno manfaatin Jaemin ya?" gumam Jeno, namun gumamannya dapat di dengar oleh Sungchan.
"Mungkin, tapi dia masih berani sama Jaemin hyung? Jeno bahkan pernah trauma karena hukuman Jaemin Hyung, dia gak takut dihukum lagi? Hukuman kemarin masih terbilang ringan, gue takutnya Jeno jadi makin trauma" ujar Sungchan panjang lebar.
Mark mencerna ucapan Sungchan, "Tapi itu resiko dia kalo beneran dia cuma manfaatin Jaemin. Gue juga curiga dia pacaran sama Kim Yeeun dari kelas sebelah" ujar Mark.
Sungchan yang mendengar ucapannya pun terkejut, "Hah? Beneran?? Tapi Jeno keliatan banget kalo dia suka sama Jaemin hyung, dia bahkan manja bang-
"Chan, lu kudu banyak banyak baca novel dah" potong Mark, "Bisa jadi itu cuman trik Jeno buat manfaatin Jaemin, biar keinginan dia diturutin sama Jaemin, jadi dia bertingkah kek gitu, ck bego lu mah" jelas Mark.
"W-wah parah banget kalo beneran"
"Mau jadi mata mata?" tanya Mark dan langsung mendapat tatapan dari Sungchan.
Sungchan lalu mengangguk setelah beberapa sesaat.
...
Sedang kan di tempat lain, Jeno dan Kim Yeeun sedang bersenang senang di sebuah taman hiburan, mereka sedang menaiki wahana kincir angin sekarang.
Sudah banyak wahana yang mereka naiki, dan wahana terkahir yang mereka naiki adalah kincir angin, mereka menaiki wahananya sembari melihat pemandangan sore hari saat mereka berada di atas.
"Sepertinya kekasihku ini sangat senang hari ini?" tanya Jeno saat melihat wajah kekasihnya yang sejak tadi tak melunturkan senyumnya.
"Hmm!!" Yeeun mengangguk semangat, "sangat sangat sangat senang!! Karena hari ini aku menghabiskan hari ku bersama sayangku!!" ucap Yeeun dengan semangat, membuat Jeno sangat gemas karena ulah kekasihnya itu.
"Kenapa kamu lucu banget sih hmm?" Jeno mencubit lembut pipi Yeeun.
"Pacarnya Jeno harus lucu hehe" Yeeun memeluk Jeno dengan kekehannya.
"Haha kamu sangat lucu sayang" Jeno membalas pelukan kekasihnya dan mereka tertawa bersama.
Momen mereka tak di sia siakan oleh mereka, mereka terus saja mengabadikan momen mereka dari awal mereka masuk ke taman hiburan hingga pulang.
'wahh parah lo Jen, gimana kalo Jaemin tau kelakuan lo. Gue harap lo sadar diri sebelum Jaemin tau, gue khawatir lo bakal gak bebas kalo Jaemin tau dan lebih parahnya lagi lo gak bakal bisa keluar kamar'
Seseorang yang sejak tadi memerhatikan pasangan itu diam diam berdecak. Orang itu terus memerhatikan mereka sejak mereka masuk ke dalam wahana kincir angin.
Dia hanya sedang bermain di sana dan tanpa sengaja melihat Jeno dan Yeeun yang sedang bergandengan mesra.
...
Sesuai ucapan Jeno tadi pagi, mereka sekarang tengah berada di resort dekat pantai, duduk di balkon kamar mereka sembari berpelukan memerhatikan suasana pantai di malam hari, menikmati angin pelan yang sangat menyejukkan.
"Kamu gak dingin hmm? Mau tetap disini?" tanya Jeno, tangannya sibuk memainkan rambut panjang Yeeun.
"Nggak hehe" jawab Yeeun, "Kan peluk badan kamu, jadi gak dingin" lanjutnya.
Jeno hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan kekasihnya.
...
"Ini Jeno kagak balik? Udah tengah malem" ucap Mark setelah matanya melirik jam dinding yang menunjukan pukul 00:07.
"Gak tau, nginep di rumah ayahnya kali" jawab Sungchan tak peduli, tangannya sibuk di layar ponselnya.
"Ck, ntar kalo Jaemin nanya gue jawab apa anjir!" Mark mendecak kesal, "lebih parahnya kalo Jaemin tau Jeno kagak balik- akh!! Sialan kalah!" lanjutnya dan diakhiri dengan umpatan karena dirinya kalah di permainan.
Sungchan tertawa sinis, "heh siapa tadi yang ngeremehin" ucapnya dengan nada mengejek.
"Bacot ah, gue mau nelpon si sipit dulu" ucap Mark kesal.
"Yeyeye" Sungchan kembali menjawab tak peduli dan melanjutkan gamenya.
Sudah berkali kali Mark menelpon tapi Jeno tak mengangkat panggilannya, "kemana sih anjir" Mark kembali berucap kesal.
"Gps" ucap singkat Sungchan.
"Hah?" Mark mengernyitkan dahinya, tak mengerti ucapan Sungchan.
"Gps, Jaemin hyung pasang pelacak di hp Jeno" Sungchan kembali menjawab.
"Ah i see, bentar gue ngambil laptop dulu" ucap Mark lalu beranjak mengambil laptop miliknya dan setelahnya kembali duduk di sofa, di samping Sungchan dan mulai mengutak atik keyboard laptopnya.
Setelah beberapa menit Mark berkutat dengan laptopnya. Dahinya kembali mengernyit kala melihat layar laptopnya.
"Ngapain dia di resort?" gumam Mark namun Sungchan mendengarnya.
"Hah? Resort? Ngapain malem malem gini? Kan tadi katanya ke rumah tuan Lee" Sungchan bertanya balik.
"Ya gue kagak tau ege, malah nanya" Mark berucap malas, "Mau di samperin?" tanya Mark.
"Gak ah males, ngantuk" ucap Sungchan lalu melempar hp nya pada Mark dan memejamkan matanya.
"Heleh" Mark mendengus malas melihat Sungchan.
...
"Ngapain kamu disana Lee Jeno" gumam seseorang yang sedang menatap layar komputernya.
Dia menggeram marah mengetahui Jeno tak kembali kerumah saat waktu sudah menunjukan pukul dini hari.
Tbc
Nono ada di peringkat satu jaemjen, jeno uke, and Jaemin seme.
Wihh keren, makasih, berkat kalian Nono ada di peringkat satu, sayang kalian banyak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nono
RandomNa Jaemin, mafia kejam berdarah dingin yang luluh pada remaja manis yang menggemaskan. Lee Jeno, remaja manis yang dijadikan jaminan atas hutang orang tuanya. Homophobic? mohon menjauh Jaemjen area-!!! Jeno uke Jaemin seme