Setelah sampai di rumah Jeno langsung disuruh istirahat oleh Jaemin, Jeno hanya menurut dan langsung tidur siang setelah berganti pakaian.
Kegiatan Jeno hari ini setelah pulang dari rumah sakit hanya diam mamainkan ponselnya yang baru dibelikan oleh Jaemin dan makan, tak ada kegiatan lain, Jaemin tak memperbolehkannya turun dari kasur.
Jeno juga besok akan pergi sekolah, Jaemin memperbolehkan Jeno sekolah setelah Jeno yang ngambek padanya karena Jaemin tak mengizinkannya untuk pergi besok, jadi dengan terpaksa Jaemin mengizinkan.
Tentunya dengan pengawalan Sungchan dan Mark.
Jeno yang mendapat izin dari Jaemin pun sangat senang dan pergi tidur awal, padahal biasanya dia akan tidur larut.
Keesokannya Jeno sudah siap dengan seragamnya, yang pastinya baru, tas Jeno, sepatu, buku, dan yang lainnya juga baru.
Kek anak sd mulai semester baru, segala baru wkwk
Ini masih pukul 06:30 tapi Jeno sudah siap dengan seragamnya, tak biasanya dia seperti ini, biasanya jam segini dia baru bangun dan berangkat tepat waktu.
Waktu jam pembelajaran dimulai.
Jaemin juga sudah bangun, dia sedang mandi sekarang, Jeno duduk di kasur lalu memainkan ponselnya, membuka aplikasi chat dan mencari no temannya, hanya ada no Jaemin, Sungchan, Mark, papanya, Reno, dan sahabatnya.
Jeno mengirim pesan pada Haechan kalau nanti akan ada kejutan untuk dua sahabatnya itu.
Haechan yang mendapat pesan seperti itu dari sahabat dan pacarnya merasa aneh.
Suara pintu terbuka membuat Jeno mengalihkan pandangannya pada pintu kamar mandi.
Terlihat Jaemin yang memakai bathrobe dan handuk kecil di kepalanya. Dada bidang milik Jaemin terlihat membuat Jeno meneguk liurnya dengan susah payah.
Entah kenapa jantungnya berdegup kencang melihat Jaemin seperti itu.
Jaemin sangat hot.
Jeno langsung saja mengalihkan pandangannya dengan menatap benda lain saat mata Jaemin berusaha menatap tepat pada matanya.
"Liat apa?" tanya Jaemin.
"Hah? Liat itu tuh, kaca" ucap Jeno.
"Liat ini baby?" Jaemin menyingkap bathrobe nya membuat bahu dan dadanya terekspos.
Wajah Jeno seketika memerah melihat dada bidang Jaemin dan juga perut sixpack- ah bukan, tapi delapan kotak yang sangat terlihat jelas.
"A-apaan sih?! Pamer lu!! Gue juga punya!" ucap Jeno ketus.
Jaemin terkekeh, "haha okay, okay, tapi lebih bagus yang saya daripada punya kamu, punya kamu belum terlihat jelas" Jaemin kembali terkekeh di akhir kalimatnya.
"Bacot!" Jeno merengut, kesal karena Jaemin mengejeknya.
Jeno lalu pergi keluar kamar, malas meladeni Jaemin yang masih saja tertawa.
Malas meladeni Jaemin atau malu? Entahlah, tapi sepertinya Jeno keluar untuk menghindari Jaemin agar Jaemin tak melihat pipi memerahnya.
Jeno sampai di bawah dan langsung pergi ke meja makan, ada Sungchan dan Mark disana, siap dengan seragamnya juga, Sungchan terlihat biasa saja tapi Mark sepertinya sangat kesal.
"Anjir Sungchan yang biasanya pake jas lengkap sekarang pake seragam, anjir ngakak" Jeno tertawa melihat Sungchan, namun Sungchan berusaha sabar, dia tidak ingin emosi di pagi hari.
"Lah si mork juga" Jeno kembali tertawa namun tawanya tergantikan dengan ringisan Jeno karena terkena lemparan buah dari Mark.
"Anying sakit ege" Jeno kembali melempar buah yang dilemparkan Mark namun Mark dapat menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nono
RandomNa Jaemin, mafia kejam berdarah dingin yang luluh pada remaja manis yang menggemaskan. Lee Jeno, remaja manis yang dijadikan jaminan atas hutang orang tuanya. Homophobic? mohon menjauh Jaemjen area-!!! Jeno uke Jaemin seme