SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hallo gais, aku update lagi...
Siapa yang Nungguin cerita Taetae update.....
Nih aku update buat yang Miss sama Taetae
Pagi ini Pintu rumah Jimin sudah ada yang mengetuk, ketukan itu terdengar beberapa kali. Ibu Jimin sempat mengabaikan suara ketukan itu karena ini masih pagi, bahkan Jimin belum beranhkat kekantor nya. Semakin di abaikan seseorang itu semakin terus menerus mengetuk nya. Entah lah siapa yang mengetuk Pintu selagi ini.Ibu Jimin menghampiri Jimin kekamar nya, kebetukan Jimin sudah sesai bersiap-siap untuk kekantor nya. Ibu jikin menyuruh nya untuk membukakan pintu karena Ibu nya masih mengurus Jimmy yang belum selesai mandi.
"Jim, bisa tolong buka kan pintu, seseorang terus menerus mengetuk pintu rumah kita." Ujar ibu Jimin.
"Seseorang mengetuk pintu Sepagi ini? Apa ibu yakin?" Tanya Jimin tak percaya.
"Sudah buka saja dulu, ibu masih mengurus Jimmy." Totah Ibu. Jimin hanya mengangguk sambil membenarkan dasi nya.
"Oh iya Jim, hati-hati, takut-takut itu orang jahat." Bisik ibu.
"Ibu jangan menakutiku." Ucap Jimin menatap sang ibu.
Dengan wajah yang sedikit was was Jimin berjalan kearah pintu rumah nya. Sebelum membukanya Jimin mengintip sedikit dari arah jendela untuk memastikan siapa yang mengetuk pintu rumah nya sepagi ini. Ah sial nya Jimin tidak dapat melihat nya.
Tanpa pikir panjang Jimin langsung saja membuka pintu rumah nya. Alangkah terkejut nya saat Jimin tau siapa yang ada di depannya ini, lebih tepat nya seseorang yang mengetuk pitu rumah nya sedari tadi.
"Kau...."
"Maaf mengganggu mu sepagi ini."
Jimin terlihat bingung ketika mantan istirnya sepagi ini sudah berada di rumah nya. Seseorang yang sedari tadi mengetuk Pintu rumah Jimin ternyata adalah Naeyon.
"Ada apa? Kenapa sepagi ini kau sudah ada di sini?" Tanya Jimin. Kedua nya masih berada di depan pintu.
"Aku ke sini ingin menjemput Jimmy. Aku ingin bawa dia kerumah ku." Jawab Naeyon.
Jimin menatap Naeyon bingung, "maksud mu ingin membawa Jimmy?"
"Hari ini Mingyu berangkat keluar kota untuk beberapa hari, jadi aku dirumah sendirian, makanya aku ingin bawa Jimmy untuk menginap di rumah ku untuk beberapa hari agar aku tidak merasa sendiri. Tapi tenang saja, aku akan pulangkan Jimmy lagi ke sini. Maaf tidak memberi tau mu lebih dulu." Jelas Naeyon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...