SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hari ini Hara sudah di perbolehkan untuk pulang. terlihat Namjoon yag sedang mengemasi barang-barang, di bantu oleh Soobin.
"Eh Noona, sudah biar aku dan Namjoon hyung saja yang berberes, Noona duduk diam saja ya." Larang Soobin.
"Tidak apa-apa kok, Noona sudah baik-baik saja." Saut Hara, namun Soobin hanya mengabikan nya. dengan terpaksa Hara kembali duduk di atas ranjang nya.
"Temani Noona mu sebentar yaa, Hyung akan taruh barang-barang ini dulu di mobil. sisa nya minta tolong nanti bawakan ke mobil ya." Pinta Namjoon. Soobin mengangguk. dan melanjutkan beberes nya kembali.
"Noona..." Panggil Soobin di sela-sela pekerjaan nya.
"Hmmm...?"
"Noona yakin tidak mau tinggal dulu sementara di rumah Eomma, setidak nya sampai Noona pulih." Ujar Soobin.
"Tidak apa. Noona sudah baikan kok. Noona tidak mau merepotkan Eomma." Balas Hara.
"Eomma pasti tidak merasa di repotkan. Setidak nya ada yang menemani Noona ketika Hyung pergi kekantor." ujar Soobin.
Wajah Hara tiba-tiba saja berubah sedih. "Tidak apa-apa. Lagi pula jarak kantor dan rumah eomma kan lumayan jauh, kasihan juga hyung mu jika harus bolak-balik." saut Hara.
Soobin sedikit cemberut, sepertinya usaha untuk membujuk noona nya tidak membuahkan hasil. Bukan tanpa alasan Soobin menyuruh Hara tinggal di rumah Eomma, Hara juga masih masa pemulihan setidak nya ada yang menjaga Hara selagi Namjoon tidak dirumah, dan yang terpenting Hara tidak kepikiran dengan Taetae yang sudah tidak lagi bersama mereka. Soobin hanya berjaga-jaga.
Akhir nya mereka pun meninggalkan rumah sakit menggunakan mobil Soobin. Namjoon selama menjaga Hara dirumah sakit tidak membawa mobil. kalau pun Namjoon ingin pulang untuk mengganti pakaian, dia akan menunggu seseorang menggantikan nya menajaga Hara.
Dalam perjalanan tidak ada percakapan banyak di antara mereka. Namjoon fokus menyetir, sesekali memperhatikan hara yang duduk diam di kursi samping nya. sedangkan Soobin di kursi belakang.
Namjoon melihat Hara menatap kearah luar jendela, entah apa yang dia pikirkan saat ini, Namjoon juga tidak tahu.
mobil yang mereka tumpangi akhirnya sampai di halaman rumaha Hara dan Namjoon. Namjoon langsung saja memarkirkan mobil nya. Namjoon turun lebih dulu lalu membukaka pintu mobil untuk Hara, sedangkan Soobin langsung membantu membawakan barang-barang yang ada di bagasi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...