Bab 27. Surat Hak Asuh

368 52 5
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Pagi ini terlihat Namjoon yang tengah sibuk diruangan kerja nya, Namjoon terlihat membongkar beberapa berkas yang ada di atas meja bahkan yang ada di dalam lemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini terlihat Namjoon yang tengah sibuk diruangan kerja nya, Namjoon terlihat membongkar beberapa berkas yang ada di atas meja bahkan yang ada di dalam lemari. Namjoon sedang mencari berkas yang sangat penting, tapi sejak tadi dia tidak menemukan dimana berkas itu.

"Dimana surat nya, sepertinya aku sudah mebawanya pulang, tapi kenapa tidak ada di meja." pikir Namjoon yang maasih terus mencari keberadaan surat yang dia maksud.

"Apa tertinggal di kantor ya?" Pikir Namjoon lagi. Lagi lagi Namjoon membongkar semua berkas yang sudah tersusun rapi, dan sekaranag ruang kerja nya sudah berantakan dengan berkas yang tercecer dimana-mana.

Hara yang tak saengaja melintas di ruangan kerja Namjoon, memberhentikan langkah nya karena mlihat Namjoon yang sibuk membongkar beberapa berkas. Karena rasa penasarannya akhirnya Hara masuk menghampiri Namjoon.

"Sayang? Lagi ngapain?" tanya Hara yang heran karena Ruang kerja Namjoon yang sedikit berantakan.

"Aku sedang mencari surat dari pengadilan." Jawab Namjoon masih sibuk dengan aktifitas nya.

"Surat? surat apa?" tanya Hara bingung.

"Kemarin Tuan Kang menelpon ku dan menyuruh ku datang ke pengadilan untuk mengambil surat Hak Auh Taetae." jawab Namjoon.

"Memang nya kau sudah mengurus nya?" tanya Hara lagi.

"Sudah. semua sudah selesai, tapi aku lupa menaruh nya dimana." keluh Namjoon.

"Coba ingat-ingat lagi, kau menyimpannya dimana? atau jangan-jangan tertinggal di kantor?" Hara yang tadi nya penasaran akhirya ikut membantu Namjoon mencari nya.

Hara sedikit tertegun melihat begitu banyak berkas yang ada di ruangan kerja Namjoon. dan setau Hara semua berkas ini sangat penting.

"Aku tidak meninggalkannya di kantor, Setelah dari pengaadilan aku tidak kembali ke kantor. Aku langsung pergi ke kantor ayah." jawab Namjoon.

"Apa warna map Surat nya?" tanya Hara.

"Coklat. Surat nya berada didalam map coklat." Ucap Namjoon.

Pada akhirnya kedua nya mencari surat itu bersama, namun tetap saja surat itu tidak ketemu. Hara yang awal nya ingin menyuapi Taetae untuk sarapan pagi, karena membantu Namjoon mencari Berkas nya yang entah dia simpan dimana jadi melupakan sikecil.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang