SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hallo aku Update lagi
Ada yang Miss sama taetae?
Huhu yuk, langsung aja di baca part terbaru si kecil Taetae...
Dokter baru saja selesai memeriksa keadaan taetae. Ternyata benar taetae demam, beberapa jam setelah Namjoon mengatar taetae pulang panas nya tidak terlalu tinggi, tapi setelah taetae bangun, dia mengeluh pada pada sang Mommy kalau kepala nya terasa pusing. Hara langsung mengecek kembali suhu tubuh taetae dan memberikannya obat penurun panas, tapi setelah beberapa jam Hara memberikan obat penurun panas, panas nya tetap saja tidak turun. Hara langsung menelpon Namjoon saat itu Juga, kebetulan Namjoon juga sudah dalam perjalanan pulang.
Karena Hara merasa sangat khawatir pada taetae akhirnya Hara menghubungi Dokter Jung. Dokter Jung adalah Dokter yang sering mereka hubungi ketika keluarga mereka ada yang sedang sakit.
"Jadi bagaimana keadaan taetae Jung?" Tanya Namjoon.
"Ini hanya demam biasa Hyung, jadi Hyung dan Noona tidak perlu khawatir. Memang akhir-akhir ini, anak-anak seusia taetae banyak yang terserang demam, batuk dan Flu. Mungkin juga karena faktor perubahan cuaca. Tapi tenang saja, Ini tidak berbahaya." Jelas dokter Jung.
"Aaa syukurlah, aku benar-benar khawatir saat tau demam nya semakin tinggi." Ujar Hara.
"Aku akan menuliskan beberapa resep untuk taetae, ada obat penurun panas dan beberapa vitamin, hyung bisa langsung menebus nya di Apotek." Ucap Dokter Jung sambil memberikan resep obat pada Namjoon.
"Terimaksih banyak Dokter Jung." Ucap Hara.
"Noona, panggil aku Jungkook saja, seperti dengan siapa saja." Kelak Jungkook. Iya dokter itu adalah Dokter Jeon Jungkook. Biasanya para pasiennya memanggil nya dokter Jung.
"Memang nya aku salah memanggil mu dokter Jung, kau kan seorang dokter, Nametag mu juga tertulis Dokter Jung." Tunjuk Hara.
"Hehe, aku hanya belum terbiasa dengan panggilan baru itu Noona." Jungkook tertawa kikuk sambil menggaruk lehernya yg tak gatal.
"Sudah-sudah kenapa jadi meributkan soal nama." Lerai Namjoon. Kedua nya hanya tertawa kecil.
"Ya sudah Hyung, kalau begitu aku pamit, jangan lupa nanti tebus obat nya di apotek ya hyung." Titah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...