bab 52. Restu Ibu

163 25 5
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Sore ini Namjoon dan Hara sudah bersiap-siap untuk pergi menuju bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sore ini Namjoon dan Hara sudah bersiap-siap untuk pergi menuju bandara. Namjoon sedang memasukkan koper mereka kedalam bagasi mobil di bantu oleh Bogum.

"Sudah semua?" tanya Namjoon.

"Sepertinya sudah semua." Ucap Hara sambil melihat kembali barang-barang nya yang sudah masauk kedalam bagasi mobil.

"Oke, kalau sudah semua, berarti kita berangkat sekarang." Ucap Namjoon sambil menutup pintu bagasi. Hara Hanya mengangguk.

"Ayooo kita berangkat. lets Goooo." Ucap Namjoon sambil menggendomg si kecil.

"Daddi tita mau puyang ya?' Tanya si kecil.

"Iya, kita akan pulang ke korea." Jawab Namjoon.

"Uwaaaw naik petawat lagi, yeaaaiii." Girang si kecil. Namjoon dan Hara hanya tersenyum.

"Bogum kita berangkat sekarang ya." Pinta Namjoon.

"Baik Tuan." Angguk Bogum.

Bogum langsung segera membukan pintu mobil untuk Namjoon dan JUga Hara.

"Silakan Tuan." Ucap Bogun.

"Sayang masuklah lebih dulu." titah Namjoon. Hara mengangguk dan masuk lebih dulu, lalau disisil Namjoon sambil menggendong si kecil.

Setelah semua nya siap, mobil mereka segera menuju ke bandara. Dalam perjalanan ke bandara tidak memakan waktu yang begitu lama, kurang lebih satu jam, jika tidak terkena macet maka akan bisa lebih cepat dari itu.

Disela-seka menikmati perjalanan Namjoon dan Sikecil tengah asik bermain bersama, entah apa yang mereka lakukan tapi terlihar dari tawa si kecil sepertinya cukup seru.

Lain hal nya dengan Hara yang hanya diam sejak tadi, pandangannya mengarah ke luar jendela. Tanpa di sadari, Namjoon memperhatikan Hara sejak tadi.

"Sayang kenapa melamun?" Tanya Namjoon sedikit membuat Hara terkejut.

"Eoh? Tidak, tidak apa-apa." Jawab Hara menoleh lalu mengusap rusai si kecil yang sudah tertidur sambil meminum dodot di pangkuan Namjoon.

"Aku perhatikan sejak keberangkatan kita, kau lebih banyak melamun. Ada apa? Hem?" Tanya Namjoon.

Hara lagi-lagi hanya menggeleng. "Tidak ada apa-apa, sungguh." Ucap Hara meyakinkan Namjoon. Kedua nya kini sama-sama terdiam.

Hara kembali menglihkan pandangan nya ke luar jendela. Entah kenapa tiba-tiba saja Hara merasa sangat gelisah, tapi Hara tidak menunjukan nya secara langsung.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang