Bab 57. Tes DNA

197 35 5
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Pagi ini Namjoon dan Hara sudah berada dirumah sakit, mereka juga tidak lupa mengajak si kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Namjoon dan Hara sudah berada dirumah sakit, mereka juga tidak lupa mengajak si kecil. Di sana sudah ada ayah, ibu dan Seokjin tentu nya. Mereka sama-sama menunggu untuk melakukan tes DNA sesuai keinginan Seokjin.

Sebenarnya Namjoon sudah gelisah sejak sebelum mereka pergi kerumah sakit. Tanpa perlu tes pun Namjoon sudah mengetahui hasil nya.

Tak lama seorang perawat menghampiri mereka. Sepertinya pemeriksaan akan di lakulan sebentar lagi.

"Selamat pagi tuan. Dokter akan datang sebentar lagi untuk melakukan pemeriksaan dan pengambilan sampel. Mari bisa ikut saya keruangan." Ucap perawat.

Namjoon dan Seokjin mengangguk bersamaan, lalu mengikuti sang perawat. Namjoon menggendong si kecil untuk ikut bersama mereka.

Setelah menunggu kurang lebih satu jam mereka kembali dari ruangan dokter. Ayah, Ibu dan Hara yang menunggu sedikit lega karena semua berjalan lancar sesuai dengan rencana. Si kecil yang sedikit lesu karena sempat menerima suntikan untuk pengambilan sampel darah. Tapi semua nya baik-baik saja.

"Permisi tuan, ada beberapa berkas yang perlu di tanda tangani." ucap sang perawat sambil menyodorkan beberapa kertas pada Namjoon dan juga Seokjin. Untuk sementara Taetae di gendong oleh tuan Kim.

"Silakan tandatangan di sini tuan." Titah nya. Namjoon dan Seokjin pun langsung menandatangani nya.

"Hasil nya akan keluar sebentar lagi, jadi tuan dan nyo nya bisa menunggu nya sebentar." Ucap sang perawat.

"Mungkin untuk si kecil, bisa di baringkan saja di ruangan." Ucap sang lerawat lagi.

"Tidak apa sus, kami bisa menjaga nya di sini." Balas Namjoon. Sang perawat hanya mengangguk.

"Kalau begitu saya permisi, saya akan kembali setelah hasil lab nya telah keluar." Ujar nya.

Mereka mengangguk serempak, sang perawat pun pergi meninggalkan mereka. Mereka pun menunggu beberapa jam untuk hasil tes nya.

"Ayah, jika lelah berikan Taetae pada ku saja, aku akan menggendong nya." Ujar Hara.

"Tidak apa, biar dengan ayah saja." Tolak Tuan Kim lembut.

Setelah beberapa lama menunggu, akhir nya perawat tadi kembali lagi dengan membawa amplop putih.

"Permisi tuan, ini hasil Lab nya sudah keluar." Ucap nya menyodorkan sebuah amplop putih.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang