Bab 67. Tentang Taetae

81 16 4
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Amber baru saja keluar dari kamar Taetae setelah menidurkan Taetae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amber baru saja keluar dari kamar Taetae setelah menidurkan Taetae. Amber merasa lega tuan kecil nya ini tidak terus merengek meminta bertemu dengan mommy nya. Sebenarnya Amber bingung, apakah Taetae tidak bersama ibu karena Tuan nya sudah bercerai, atau bagaimana? Karena jujur amber memang tidak tau siapa istri dari Tuan nya. Jika Taetae merengek ingin bertemu mommy nya itu berarti kemungkinan besar memang ibu nya masih ada, dan taetae di asuh oleh Seokjin.

Kebetulan, Amber melihat Bogum yang sepertinya berjalan ke arah nya. Dan benar saja Bogum menghampiri nya.

"Amber." Panggil Bogum.

"Iya kak. Ada apa?" Tanya Amber.

"Dimana Taetae?" Tanya Bogum.

"Dia baru saja tidur. Apa Tuan Seokjin menanyakan nya?" Tanya Amber kembali.

"Ouh, sudah tidur siang ya." Angguk Bogum. "Tidak, aku hanya bertanya saja." Saut nya. Amber mengangguk kecil.

"Tadi dia merengek ingin bertemu mommy nya." Adu Amber. Bogum sedikit tertegun.

"Kak boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya Amber.

"Soal apa?" Tanya Bogum kembali.

"Apa Tuan Seokjin dan istrinya bercerai? Kenapa mereka tidak tinggal bersama dan Taetae di asuh oleh Tuan Seokji?" Tanya Amber.

"Maaf aku tau pertanyaan ku ini lancang karena mengorek privasi orang lain." Ucap Amber menunduk.

"Ikut dengan aku, akan ku beritau sesuatu." Bogum menarik tangan Amber lalu membawa nya pergi ke taman belakang.

Sesampai nya di taman belakang, Bogum memastikan tidak ada orang di sana. Setelah itu Bogum barulah memberitau Amber sesuatu yang ingin dia katakan tadi.

"Kakak ingin memberitahu ku apa? Kenapa kita harus bicara disini?" Tanya Tanya amber penasaran.

"Dengarkan aku baik-baik." Ucap Bogum. Amber mengangguk.

"Sebenarnya Taetae itu masih memiliki orang tua di Korea. Tapi sepertinya Tuan Seokjin memang sengaja membawa taetae dari mereka. Itu sebab nya Taetae terus merengek ingin bertemu mommy nya. Karena sejak lahir, Taetae di rawah oleh tuan Namjoon dan istri nya." Jelas Bogum.

"Tuan Namjoon? Siapa dia?" Tanya Amber.

"Dia adik kandung tuan Seokjin." Jawab Bogum.

"Jadi maksud nya Taetae anak Tuan Namjoon?" Tanya Amber penasaran.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang