SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Happy readding gais
Jangan lupa kasih Kiss untuk taetae 💋
Namjoon dan taetae sudah sampai di kantor. Sejak turun dari dalam mobil taetae ingin jalan sendiri sambil membawa dua boneka di tangannya. Namjoon membiarkan taetae jalan sendiri tanpa menggandeng nya, sambil terus memperhatikan si kecil dari belakang.
Namjoon tersenyum kecil melihat taetae yang begitu semangat, bahkan taetae berjalan sembari sesekali melompat, entahlah mungkin taetae senang, karena memang Namjoon sudah jarang mengajak nya ke kantor.
Beberapa kariawan yang bertemu dengan taetae pun tak segan untuk menyapa taetae. Mereka sudah mengenal taetae, begitu juga dengan taetae.
"Tae..."
Taetae yang mendengar ada seseorang yang memanggil nya langsung beralih lada sumber suara. Taetae tersenyum saat tau siapa yang menanggil nya.
"Jimmy..."
Taetae yang melihat Jimmy memanggil nya langsung saja berlari menghampiri Jimmy yang juga bersama sayang Ayah. Kedua nya saling berpelukan. Wah lihat betapa lucu nya kedua bocah ini.
"Selamat pagi Hyung." Sapa Jimin.
"Selamat pagi Jim." Saut Namjoon.
"Hallo Uncle Joon." Sapa Jimmy ramah.
"Hallo Jimmy, bagaimana kabar mu?" Tanya Namjoon.
"Jimmy baik uncle. Jimmy senang ayah mengajak Jimmy kekantor. Jimmy juga senang karena bertemu dengan taetae." Jawab Jimmy semangat. Jimin hanya tersenyum memperhatikan anak nya.
"Hallo taetae." Sapa Jimin pada Taetae.
"Hallo uncle." Saut Taetae ramah.
"Oh iya Jim kita ada meeting kan hari ini?" Tanya Namjoon sambil melihat jam di tangannya.
"Ah iya Hyung, meeting nya di mulai jam sembilan pagi ini." Jawab Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanficTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...