Bab 41. Welcome to Paris

236 30 1
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Setelah melalakukan perjalanan kurang lebih 14 jam dari Korea menuju Paris, akhir nya Namjoon, Hara dan Si kecil sudah sampai di Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah melalakukan perjalanan kurang lebih 14 jam dari Korea menuju Paris, akhir nya Namjoon, Hara dan Si kecil sudah sampai di Paris. Selama penerbangan sikecil menghabis kan waktu nya untuk tidur. Karena ini pertama kali nya Tastae malakukan perjalanan panjang.

Setelah sampai di bandara Namjoon langsung menyewa taksi untuk mengantar nya ke Apartemen milik nya. Namjoon memang memiliki Apartemen di Paris. Namjoon membeli nya bahkan sebelum Namjoon menikah dengan Hara.

Mobil yang di tumpangi Namjoon, hara dan sikecil akhir nya sampai di komplek Apartemen mewah yang ada di Paris. Namjoon membiarkan Hara masuk lebih dulu, karena Sikecil yang masih tidur bahkan ketika mereka sudah sampai. Sepertinya Taetae mengalami Jedleg.

"Kau masuk saja deluan, biar aku yang membawa barang-barang. Lantai 17, nomer 032, Passwor 060721." Ucap Namjoon. Hara hanya mengangguk.

Hara langsung saja menuju lift untuk ke apartemen Namjoon lantai 17. Setelah sampai Hara sempat tertegun sejenak, Hara memperhatikan sekeliling nya, Apartemen ini benar-benar sangat mewah. Bahkan disini hanya ada dua Unit apartemen. Hara berjalan mencari nomor apartemen Namjoon sambil menggendong si kecil yang masih tertidur. Tak lama, Hara pun sampai di Apartemen nomer 032.

"032. Sepertinya ini Apartemen nya." Gumam Hara.

Hara langsung saja menempelkan Kartu, dan menekan Password yang Namjoon beritau tadi. Dan benar saja, setelah Hara menekan password nya, suara tiiittt dan pintu pun terbuka. Hara langsung saja masuk.

"Waaahhh ternyata didalam nya jauh lebih bagus." Gumam Hara.

Hara melihat-lihat isi didalam apartemen suami nya ini. Benar-benar sangat mewah. Hara langsung mencari kamar dan meletakkan si kecil di kasur lebih dulu. Sepertinya Taetae masih terlelap karena faktor jedlag.

Hara yang masih penasaran dengan Apartemen Namjoon, mengabaikan rasa lelah dan memilih untuk menelusuri ruangan yang ada di dalam sini.

"Bahkan luas nya hampir sama serperti rumah kita." Gumam Hara.

Hara masih terus mengamati interior yang ada di ruangan ini. Benar-benar sangat estetic, Namjoon memang memiliki jiwa seni yang melekat dalam diri nya.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang