SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
*NO REVISI*
Pagi ini Namjoon sudah siap untuk berangkat ke kantor, tapi sedari tadi Namjoon masih sibuk dengan kancing lengan baju nya. Namjoon nampak kesusahan untuk mengancing nya.
Hara yang melihat Namjoon masih berada dikamar dan sibuk dengan kancing lengan bajunya pun menghampirinya.
"Sini biar aku bantu." ujar Hara.
Namjoon langsung menoleh ketika mendengar suara Hara. tanpa aba-aba dari Namjoon, Hara langsung meraih tangan Namjoon dan langsung mengancing nya. terlihat sangat mudah bagi Hara untuk melakukannya. Begitu juga dengan kancing sebelah nya.
Setelah selesai mengancing nya, Hara tersenyum pada Namjoon, lalu beralih pada dasi sang Suami yang masih sedikit berantakan.
"Kau tidak lupa kalau kau punya istri kan sayang?" Tanya Hara memicingkan mata nya sambil merapikan dasi suaminya ini.
Namjoon menaikkan satu alis nya, tak mengerti dengan perkataan Hara barusan.
"Kau bisa meminta bantuan ku untuk merapikan pakaian mu." Ujar Hara sudah selesai merapikan dasi Namjoon.
Hara mundur selangkah, menatap lekat sang suami dari atas hingga bawah membuat Namjoon bingung, apa ada yang salah dengan penampilannya?
"Tampan sekali." Puji Hara menatap Namjoon.
"Apa kau baru menyadari kalau suami mu itu tampan sayang?" Tanya Namjoon.
Hara hanya tersenyum manis pada Namjoon. Memang harus Hara akui jika Namjoon adalah Pria yang tampan. Dan Hara adalah wanita beruntung yang bisa memiliki Namjoon sepenuh nya.
Namjoon beralih menatap cermin, memandang dirinya dari pantulan cermin. entah kenapa Namjoon merasa penampilannya sedikit berbeda hari ini. Tapi bukankah hari-hari penampilan Namjoon seperti ini, atau karena Hara membantu merapikan dasi nya.
"Apa kau selalu pergi bekerja dengan penampilan seperti ini?" tanya Hara.
Namjoon berbalik, "Ada yang salah dengan penampilan ku hari ini?" Tanya Namjoon kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...