SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Sore ini Namjoon dan Hara berencana untuk membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan juga beberapa teman dekat sebelum kembali ke Seoul. Mereka hanya pergi berdua, sedangkan si kecil mereka titip kan di rumah Yeerin.
Namjoon dan Hara terlihat melihat beberapa barang dengan Namjoon yang mendorong troly belanjaan mereka.
"Ini sudah semua? Atau masih mau cari lagi?" Tanya Namjoon.
Hara memeriksa kembali belanjaan mereka. "Sepertinya sudah, tinggal oleh-oleh untuk Jimmy, kita belikan apa ya?" Tanya Hara bingung.
"Boneka saja bagaimana, biasanya anak kecil suka boneka." Saran Namjoon. Hara mengangguk setuju.
Kedua nya pun kini berjalan menuju toko boneka yang ada di dalam Mall. Setelah membeli boneka dan dirasa semua oleh-oleh sudah mereka beli. Namjoon dan Hara memutuskan untuk kembali.
Dalam perjalanan Hara sempat memikirkan karyawan Namjoon, apakah mereka akan di berikan oleh-oleh?
"Oh ya, karyawan di kantor, kita kasih oleh-oleh juga tidak?" Tanya Hara.
"Boleh, Terserah sayang saja, mau belikan apa." Ujar Namjoon.
"Kalau begitu kita mampir ke toko kue dulu ya." Saut Hara. Namjoon hanya mengangguk.
*****
Setelah membeli semua oleh-oleh, Namjoon dan Hara kembati kerumah Yeerin untuk menjemput si kecil, sekalian berpamitan kepada kelaurga Yeerin karena mereka sudah harus kembali besok sore.
"Kenapa tidak lebih lama saja disini, Noona kan masih rindu dengan kalian." Ujar Yeerin.
"Sebenarnya kami juga ingin lebih lama liburan disini noona, tapi pekerjaan ku sudah menumpuk, jadi mau tidak mau aku harus kembali." Saut Namjoon tersenyum.
"Maklum Eonnie, beliau ini orang sibuk." Timpal Hara. Yang di angguki oleh Yeerin.
"Paman, tapi janji ya akan berkunjung ke sini lagi." Ujar Karina.
"Iya, nanti kalau ada waktu libur paman akan mengunjungi mu lagi." Saut Namjoon sembari mengusap puncak kepala Karina.
"Aku ingin ikut, tapi dengan mama tidak boleh." Cemberut Karina.
"Nanti kalau katina sudah libur sekolah ya, baru bisa main di rumah imo." Kali ini Hara yang menyaut. Karina hanya mengangguk.
"Oh ya ini ada sedikit oleh-oleh dari kami, sebagai kenang-kenangan." Ujar Namjoon sambio memberikan tiga peperbag.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanficTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...