SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hari ini Namjoon sudah kembali bekerja seperti semula. Keadaan kantor juga sudah mulai stabil, Namjoon kembali menjalankan tugas nya sebagai pemimpin perusahaan. Ternyata baru di tinggal beberapa hari berlibur, berkas-berkas sudah banyak yang menumpuk di meja nya.
Sebenarnya Namjoon masih enggak masuk, tapi karena paksaan dari Hara, Namjoon akhir nya kembali bekerja. Tak lupa juga, Namjoon baru saja memajang sepatu kecil imut yang dia beli kemarin.
Sementara itu, diruangan Jimin, terlihat Jimin yang sedikit lebih santai dari biasanya. Karena atasan nya sudah kembali menduduki kursi kepemimpinan, jadi tugas Jimin sedikit berkurang. Jujur, Jimin kira menjadi seorang Bos itu enak, karena tinggal memerintah kariawan nya tapi seperti nya pikiran Jimin salah. Justru jauh lebih lelah dari kariawan biasa.
Hari ini mungkin Jimin bisa bersantai diruangan nya, karena beberapa pekerjaan juga sudah selesai karena Jimin juga membawa pekerjaan nya di rumah, jadi sudah selesai sebelum waktu nya deadline.
Di ruangan nya Jimin masih memikirkan tentang perkataan putra nya semalam. Lagi-lagi bukan pekerjaan yang membuat nya bingung.
Ucapan putra nya masih terus terputar di kepala nya. "Bawa ibu kembali kerumah kita dan tinggal bersama kita lagi. Maka aku akan memaafkan ayah."
Jimin masih mencoba mencerna apa yang di maksud oleh putra nya. Jimin tidak mungkin membawa Naeyon tinggal bersama mereka tapi kedua nya tidak memiliki hubungan yang sah. Jimin tidak bjsa melakulan itu. Tapi jika yang di maksud adalah tinggal bersama dalam artian menikah, apakah mungkin?
Tapi tidak di pungkiri Jika waktu itu, saat Jimin membawa Naeyon kerumah mereka dan tinggal beberapa hari, wajah Jimmy selalu tersenyum, dan Jimmy terlihat lebih ceria. Sebenarnya ini hanyalah masalah Ego. Ego Jimin masih terlalu tinggi dan perasaan nya yang masih ragu dan belum yakin.
Lamunan Jimin buyar ketika suara ketukan pintu ruangan nya terdengar beberapa kali, Jimin sempat mengernyit kenapa sudah mengetuk tidak langsung masuk. Akhir nya Jimin berdiri dan membuka kan pintu.
Jimin sempat terkejut melihat siapa yang sejak tadi mengetuk pintu ruangan nya.
"Loh hyung sudah masuk kantor?" Kaget Jimin, Namjoon hanya tersenyum manis.
"Hyung yang ketuk pintu sejak tadi ya? Kenapa tidak langsung masuk saja?" Tanya Jimin merasa tidak enak dengan bos nya ini.
"Aku sudah mengetuk nya, bahkan sudah aku buka, tapi sepertinya kau tidak menyadari nya Jim, makanya aku biarkan dan aku ketuk lagi." Jawab Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...