SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Ini masih kelanjutan dari bab sebelum nya, karena, bab sebelum nya sudah cukup panjang, jadi kita lanjut di sini ya, tenang saja, ini masih part yang ada manis-manis nya kok 🥰🥰🥰
Masih spesial part Namjoon💜Hara
Akhir nya setelah menghabiskan waktu bersama hari ini hingga malam. Kedua nya pun memutuskan untuk pulang. Setelah sampai di rumah, Namjoon langsung menurunkan barang belanjaan mereka dan membawa nya ke dapur."Sayang, belanjaan nya tolong taruh saja ya di dapur, nanti biar aku yang tata." Ujar Hara. Namjoon hanya mengangguk lalu menaruh nya di atas meja.
"Huft, lelah nya." Keluh Hara sudah membaringkan tubuh nya di atas sofa, di susul oleh Namjoon.
"Mau langsung mandi?" Namjoon mengangguk. "Tunggu sebentar aku siapkan air hangat nya dulu." Ujar Hara.
Hara beranjak dari duduk nya dan pergi ke kamar mandi dalam untuk menyiapkan air hangat. Karena hari sudah malam jadi akan terasa sangat dingin jika harus mandi dengan air dingin.
Setelah selesai menyiapkan air hangat, Hara melihat Namjoon sudah akan melepas pakian yang ia kenakan tadi.
"Air nya sudah siap dad, daddy mandi saja lebih dulu." Ucap Hara sambil membuka lemari. Namjoon menaik kan satu alis nya menatap Hara.
"Panggil apa tadi?" Tanya Namjoon. Hara balik menatap Namjoon bingung.
"Kenapa saat di luar tidak panggil daddy? Kenapa hanya di rumah? Hmm?" Tanya Namjoon sudah memeluk Hara dari belakang.
Hara dapat merasakan deru nafas Namjoon yang menyentuh kulit leher nya.
"Tidak apa-apa hanya ingin saja." Jawab Hara sudah mengambil baju untuk Namjoon.
"Coba ulangi lagi. Panggil aku daddy." Goda Namjoon.
"Hais... cepat mandi, nanti air nya jadi dingin." Tolak Hara.
"Panggil daddy dulu." Paksa Namjoon. Hara menghela nafas kasar.
"Cepat mandi ya daddy, nanti air nya jadi dingin." Ucap Hara. Namjoon tersenyum.
"Oke mommy. Cup." Namjoon mencium pipi Hara lalu melepaskan pelukan nya dan berjalan menuju kamar mandi di kamar mereka.
"Baju nya aku taruh di atas kasur. Aku mau menata belanjaan ku dulu." Ucap Hara. Namjoon hanya memberi jempol sebelum benar-benar masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...