Bab 17. Kata-kata menyakitkan

500 55 3
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Btw ini hampir ± 3000 word
Gk mau tau harus di Vote sama Koment!!!

Ya udah sok atuh di read 🤭

Ya udah sok atuh di read 🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Soobin sedang duduk santai di kursi dekat kasur si kecil tidur. Soobin sudah berada di rumah Hara sekitar beberapa menit lalu. Tidak lupakan jika hari ini Hara di undang ke peresmian kantor Yoongi. Sedangkan Hara, dirinya sibuk merapikan pakaian si kecil yang sedikit berantakan.

"Noona yakin ingin pergi?" Tanya Soobin menatap Hara yang masih fokus dengan taetae.

"Hyung mu, mengijinkan Noona pergi, jadi Noona pergi." Jawab Hara tanpa menatap Soobin.

"Tapi Namjoon Hyung kan masih di kantor." Timpal Soobin.

"Dia akan menyusul nanti. Jika tidak ada Hyung mu, juga Noona tidak akan pergi." Saut Hara.

Soobin hanya menghela nafas panjang nya, Sembari menunggu Hara selesai mengurus sikecil.

"Ayo pakai sepatu nya." Titah Hara sudah dengan sepasang sepatu di tangannya.

Sikecil menurut dan langsung meletakkan kedua kaki nya di tepian ranjang agar Hara mudah memasangkan pada kedua kaki nya.

"Oke sudah selesai. Tampan sekali anak Mommy." Gumam Hara gemas.

"Dengan Uncle dulu ya, mommy mau buat susu taetae dulu." Ujar Hara.

Taetae lalu turun dari kasur nya dan menghampiri Soobin yang sedari tadi menunggu di kursi dekat Kasur nya.

"Aku tunggu di mobil ya Noona." Ujar Soobin.

Hara hanya mengangguk dan berlalu begitu saja. Soobin langsung saja menggendong sikecil dan berjalan keluar dari kamar sikecil. Soobin dan Taetae menunggu Hara di mobil Soobin yang sudah terparkir di halaman rumah Hara.

Tak lama kemudian Hara menyusul kedua nya, tak lupa dengan botol susu yang sudah Hara buat tadi, Hara lalu masuk dan duduk di kursi samping Soobin mengemudi.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang