Bab 26. Mimpi Buruk

289 44 1
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

NO REVISI !

Suara ketukan pintu terdengar beberapa kali, Membuat Hara dengan segera membuka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara ketukan pintu terdengar beberapa kali, Membuat Hara dengan segera membuka nya. Hara tidak tau siapa yang datang kerumah nya malam-malam begini. Hara sedikit terkejut setelah tau siapa yang mengetuk pintu nya sejak tadi.

"Oppa, ada apa malam-malam kesini?" Tanya Hara. Pria yang berdiri dihadapannya sekarang ada lah Kim Seokjin. Kakak ipar nya.

"Taetae sudah tidur?" Tanya Seokjin.

"Belum." Jawab Hara.

"Aku ingin bertemu dengan nya." Saut Seokjin lalu masuk begitu saja kedalam rumah Hara.

Hara sedikit bingung dengan sikap Seokjin yang tiba-tiba ini. Dan akhirnya Hara membiarkan Seokjin masuk. Seokjin menoleh kesana-kemari, mencari keberadaan sikecil tapi Seokjin tak menemukan nya.

"Hyung..." panggil Namjoon pelan.

Seokjin menoleh ke arah Namjoon yang memanggil nya, lalu tersenyum pada si kecil yang berdiri di samping Namjoon dengan tatapan polos nya. Seokjin lalu berjalan berhampiri si kecil, berlutut mensejajarkan tinggi nya dengan si kecil.

"Uncle Jin." Panggil Taetae.

"Bagaimana, Sudah siap ikut dengan Uncle?" Tanya Seokjin. Si kecil hanya mengangguk pelan.

Hara yang mendengar ucapan Seokjin merasa bingung. Apa maksud Seokjin bicara seperti itu.

"Hyung jangan sekarang. Aku belum membicarakan nya pada Hara." Ucap Namjoon.

"Ada apa?" Tanya Hara mendekat.

"Namjoon belum memberitau mu?" Tanya Seokjin sudah berdiri.

"Sesuatu? Sesuatu apa? Apa itu Joon?" Tanya Hara menatap Namjoon, tapi empu yang ditatap hanya diam saja.

"Kalau begitu biar aku jelaskan." Ucap Seokjin.

"Aku datang kesini untuk menjemput Taehyung. Aku akan membawanya bersama ku, kami akan menetap di Las Legas." Jelas Seokjin.

"Apa?" Ucap Hara terkejut.

"Oppa pasti bercanda kan?" Tanya Hara.

"Aku serius dengan ucapan ku." Jawab Seokjin serius.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang