SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Pagi ini Hara bangun lebih dulu, karena merasakan mual yang tiba-tiba. Sudah beberapa hari ini selama di Paris, rasa mual yang Hara alami sudah berkurang, tapi tidak tau kenapa pagi ini rasa mual itu kembali datang.
Namjoon yang baru bangun menyadari sang istri tidak ada di kamar, mencoba mencari nya. Namjoon beranjak dari kasur dengan perlahan, karrna si kecil yang masih terlelap. Namjoon keluar kamar dengan wajah khas bangun tidur. Namjoon berjalan mencari Hara dan melihat sang istri berada di ruang tengah.
"Sayang..."
Hara yang mendengar suara serak-serak memanggil nama nya langsung menoleh.
"Eoh, sudah bangun?" Tanya Hara.
"Sedang apa disini?" Namjoon balik bertanya sambil mengucek pelan mata nya.
"Tiba-tiba saja aku mual." Ucap Hara pelan.
"Mual lagi? Apa mau kedokter saja nanti pagi?" Tanya Namjoon sudah duduk di samping Hara.
"Kita belum pergi memeriksakan kandungan mu kan? Terakhir dirumah sakit waktu itu." Ujar Namjoon. Hara hanya mengangguk.
"Ya sudsh nanti pagi kita pergi ke rumah sakit. Anak daddy jangan nakal ya, kasihan mommy." Ucap Namjoon mengelus perut Hara. Hara hanya tersenyum kecil.
"Taetae sudah bangun?" Tanya Hara.
"Masih tidur." Jawab Namjoon. Lagi-lagi Hara hanya mengangguk.
"Ya sudah aku mau mandi dulu." Ujar Namjoon.
"Iya, aku akan siapkan baju mu." Saut Hara.
*****
Terlihat si kecil yang sudah menunggu di samping meja makan untuk meminta botol dodot nya, tubuh nya yang mungul membuat taetae berjinjin untuk bisa menjangkau tepian meja makan sambil tangan mungil nya memegang erat agar tidak terjatuh.
"Ini dodot nya." Ujar Namjoon memberikan nya pada si kecil.
"Tencu daddy." Ucap si kecil berlari keruang tengah sambil meminum dodot nya.
Namjoon beralih menuju kamar mereka, melihat Hara duduk di tepi ranjang, sambil membereskan beberapa barang-barang mereka.
"Dokter nya akan datang jam sembilan nanti." Ujar Namjoon. "Apa masih mual?" Tanya Namjoon.
"Sudah tidak separah tadi." Saut Hara.
"Kita lergi sekarang?" Tanya Namjoon. Hara hanya mengangguk. "Okey."
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...