SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
*
Note: sebelumnya maaf kalau bab ini terlalu banyk narasinya... keep enjoy ya gais
Malam ini entah kenapa Hara tidak ingin lepas dari sikecil. Saat ini Hara berada di kamar sikecil, menemani nya sampai tertidur, tapi Hara rasa tak ingin beranjak dari kamar si kecil. Hara berbaring di samping Taetae sambil menepuk-nepuk paha si kecil pelan.
Sejak kejadian sore tadi di kantor Yoongi, Hara terus memikirkan kejadian itu. Dimana kata-kata menyakitkan itu kembali terucap, bahkan sekarang di depan putra nya sendiri. Mungkin saja taetae tidak mengerti ucapan ibu Yoongi, tapi Taetae pasti bisa merasakan perasan Hara yang tersakiti.
Tiba-tiba saja airmata Hara menetes tanpa seijin nya. Membasahi batal yang Hara gunakan. Dadanya kini terasa begitu sakit. Bahakan Hara sampai memejam kan mata nya, untuk menahan isakannya agar tidak menganggu sikecil yang sudah tertidur. Sesekali mengusap airmata yang mengalir.
Kenapa?
Kenapa kejadian itu harus terulang kembali? Dimana Hara sudah berusaha melupakan masalalu nya bersama Min Yoongi. Ya Min Yoongi. Pria berkulit pucat itu adalah masalalu Hara.
Beberapa tahun lalu, sebelum Hara mengenal Namjoon, Hara lebih dulu mengenal Yoongi, dimana Yoongi adalah atasannya, Hara bekerja di perusahaan Yoongi sebagai Staf Writers. Jika dingat, kehidupan Hara sebelum ini, tidak sebaik sekarang. Dimana Hara harus membantu perekonomian keluarga dengan cara bekerja di perusahaan Yoongi.
Entah sejak kapan Hara selalu merasakan hal berbeda ketika dihadapkan dengan Yoongi. Yoongi yang di kenal sebagai orang yang dingin, dan tidak banyak bicara, tapi tidak saat bersama Hara. Yoongi berubah 360 derajat. Sikap ramah Yoongi selalu dia perlihatkan pada Hara, tak jarang juga Yoongi selalu menampilkan Gummy Slime nya yang jarang sekali dia perlihatkan pada orang lain, tapi selalu dirinya lihatkan pada Hara.
Hara merasakan perasaannya sudah berlebihan. Hingga suatu ketika Yoongi mengatakan sesuatu padanya membuat Hara benar-benar terkejut. Yoongi menyatakan perasaannya, bahwa dirinya menyukai Hara. Hara tidak menyangka jika apa yang Hara rasakan selama ini, YOongi juga merasakannya.
"Hara, bisa minta waktu mu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan." Pinta Yoongi.
"Boleh sajangnim. Ada apa sajangnim?" tanya Hara.
"Sebelumnya aku minta maaf jika aku mengatakan ini terlalu cepat. Tapi aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi." Ucap Yoongi menatap Hara.
"Apa yang ingin sajangnim katakan?" tanya Hara
Yoongi menatap Hara lekat sebelum benar-benar mengatakan hal yang sebenar nya.
"Aku menyukai mu Hara." ungkap Yoongi.
Hara membulatkan matanya setelah mendengar kata-kata yang baru saja Yoongi ucapkan. Hara memalingkan pandangannya, diam sejenak, berusaha memikirkan apa yang harus Hara katakan pada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...