Bab 20. Problem

352 44 5
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

Luvvvv 😘😘😘

Hara membuka knop pintu kamar nya, tapi Hara tak mendapati Namjoon ada di kamar nya, Hara berpikir Namjoon masih di dalam ruang kerja nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hara membuka knop pintu kamar nya, tapi Hara tak mendapati Namjoon ada di kamar nya, Hara berpikir Namjoon masih di dalam ruang kerja nya. Hara kembali menutup pintu dan beralih menuju ruangan kerja Namjoon. Tapi siapa sangka, Hara tidak mendapati Namjoon di ruang kerja nya juga, bahkan ruangannya masih terlihat rapi, sepertinya Namjoon memang tidak masuk kedalam ruangan ini. Hara bingung, kemana Namjoon, tidak seperti biasanya dia menghilang begitu saja. Hara pun kembali menutup pintu ruangan Namjoon.

"Dimana Namjoon? Apa dia di kamar taetae?" Pikir Hara.

Hara langsung saja menuju kamar si kecil, tanpa ragu Hara langsung membuka knop pintu, dan ternyata benar saja Namjoon berada di kamar sikecil. Tercipta sebuah senyuman di bibir Hara, melihat Ayah dan anak yang tidur bersama dan saling berpelukan. Hati Hara benar-benar merasa tenang. Hara langsung saja menghampiri kedua nya, membereskan beberapa boneka sikecil yang berserakan, sepertinya kedua nya baru saja selesai bermain sampai-sampai ketiduran.

"Eoh?"

Namjoon tiba-tiba saja terbangun, sepertinya pergerakan Hara sedikit mengusik nya.

"Oh, Maaf aku membangunkan mu ya?" Ucap Hara masih dengan pekerjaannya.

"Jam berapa sekarang?" Tanya Namjoon sudah dengan posisi duduk di ranjang si kecil sambil mengusap wajah nya.

"Jam setengah sebelas." Jawab Hara.

"Em... baiklah." Saut Namjoon.

Hara beralih pada sikecil, membenarkan sedikit posisi tidur si kecil agar lebih nyaman, setelah itu kedua nya langsung kembali ke kamar masing-masing.

"Apa pekerjaan mu cukup melelahkan hari ini?" Tanya Hara, kedua nya sudah berada di kamar sekarang.

"Lumayan, ada beberapa berkas yang harus aku kirim ke perusahaan ayah." Jawab Namjoon.

"Ayah akan pergi ke Jepang untuk satu minggu kedepan, jadi untuk sementara aku mengambil alih perusahaan ayah." Tambah Namjoon.

"Lalu Seokjin Oppa? Apa di sudah kembali ke Las Vegas?" Tanya Hara.

"Sepertinya dia akan tetap di sini sampai ayah kembali." Jawab Namjoon. Hara hanya mengangguk.

Sempat terjadi keheningan beberapa saat. Sebenarnya Hara ingin membahas tentang obrolannya bersama Yoongi tapi Hara tidak tau bagaimana cara mengatakan nya.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang