SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
+BELUM DI REVISI
Suara langkah kaki terdengar di sepanjang lorong, Soobin berjalan dengan sedikit terburu-buru menuju ruangan atasannya. Soobin juga tidak tau kenapa tiba-tiba dirinya di panggil untuk menghadap. Semoga tidak terjadi sesuatu yng tidak diinginkan. Akhirnya Soobin sampai diruangan yang dia tuju.
Tok tok tok
"Masuk."
Soobin meraih Knop pintu dan langsung membuka pintu itu. Soobin melangkahkan kakinya menghampiri seseorang yang sudah menunggu nya. Pria berkulit pucat dengan papan nama Min Yoongi itu tersenyum pada Soobin dan menyurh nya untuk duduk.
"Ada apa ya Hyung, memanggilku kemari?" tanya Soobin.
Pria berkulit pucat yang sering dipanggil Yoongi itu mengambil sebuah amplop putih dari dalam lacinya dan menyodorkannya pada Soobin.
"Tidak ada apa-apa, hanya ingin menitipkan ini untuk Noona mu. Tolong berikan undangan ini pada Hara." Ujar Yoongi.
"Oh, baiklah Hyung, nanti akan aku sampaikan pada Noona." Angguk Soobin mengambil Amplop putih itu.
"Sebenarnya Hyung ingin mengantar nya tapi Hyung masih ada pekerjaan lainnya. jadi Hyung titipkan saja pada mu. Tidak apa-apa kan?" tanya Yoongi.
"Tidak apa-apa Hyung." senyum Soobin ramah.
"Oh iya, kabar Hara bagaimana? semenjak dirinya Mengundurkan diri, aku sudah jarang mendengar kabar nya." Tanya Yoongi.
"Kabar Noona baik Hyung." jawab Soobin.
"Syukurlah kalau begitu. Aku ikut senang." angguk Yoongi. Soobin juga membalasnya dengan Anggukan.
"Kau bisa kembali bekerja, sebelumnya terimakasih Soobin-ah, maaf merepotkan mu." Ujar Yoongi.
"Gwenchana Hyung, aku permisi." Pamit Soobin, Yoongi hanya mengangguk.
Soobin keluar dari ruangan Yoongi dan kembali keruangannya. Ruangan Yoongi memang sedikit Jauh dari ruangan Khariawan. Saat Soobin Ingin kembali ada seseorang yang menegur nya dan membuat langkah Soobin terhenti.
"Soobin-ah."
"Eoh, Hobi Hyung."
Dia Jung Hoseok, atau sering di panggil Hobi. Hobi ini adalah teman baik Yoongi, dan Hobi juga termasuk atasan Soobin. Tapi mereka sudah saling menganggap seperti saudara, jadi wajar saja jika mereka terlihat begitu akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...