Bab 8. Taetae Miss Mama

679 47 0
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Pagi ini Hara sudah berada di kantor Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini Hara sudah berada di kantor Namjoon. Hara pergi kekantor Namjoon untuk mengantarkan beberapa berkas penting kekantor, karena taetae sedang tidak bisa lepas dari Namjoon akhir nya Hara lah yang mengantar nya. Sebelum pergi kekantor, Namjoon sudah lebih dulu menelpon Jimin dan memberi tau kalau Namjoon tidak masuk kantor untuk hari ini dengan alasan taetae sedang sakit dan tidak ingin lepas dari Namjoon. Hara sampai di kantor pukul 08.15 PM.

Hara yang sudah berada di dalam kantor mendapat sambutan baik dari beberapa kariawan di perusahaan Namjoon.

"Selamat Pagi Ny. Kim." Sapa salah satu kariawan wanita.

"Selamat pagi." Balas Hara tersenyum.

"Ada perlu apa Nyonya datang ke kantor pagi-pagi?" Tanya Nya.

"Aku hanya mengantar beberapa berkas, suami ku tidak bisa masuk kantor hari ini. Makanya aku datang untuk mengantar berkas nya." Jawab Hara.

"Kenapa Sajangnim tidak masuk kantor Nyonya?" Tanya Nya lagi.

"Anak ku sedang sakit, dan dia sedang tidak bisa lepas dari Daddy nya." Jawab Hara.

"Taetae sakit? Semoga sikecil lekas Sembuh Nyonya." Ucap Nya.

"Terimakasih banyak. Kalau begitu aku pergi ke ruangan Tuan Kim dulu, selamat bekerja." Ujar Hara.

Kariawan wanita ini mengamgguk dan sedikit membungkuk. Hara pun langsung saja melanjutkan langkah nya keruangan kerja sang Suami.

"Eonnie...."

Hara mendengar ada seseorang yang memanggil namanya. Hara langsung saja menoleh pada Sumber suara. Ternyata Itu adalah Jessy.

Jessy terlihat berlari kecil menghampiri Hara, tak lupa Jessy juga sedikit membungkuk pada Hara sebagai tanda hormat pada Hara. Begitu juga Hara membalas nya dengan ramah.

"Eonnie tumben datang ke kantor pagi-pagi? Sajangnim belum berada di ruangannya." Ucap Jessy.

"Aku datang kekantor hanya untuk mengantar kan ini." Saut Hara sambil menunjukkan berkas di tangannya. "Suami ku tidak bisa kekantor hari ini, taetae sedang sakit sejak kemarin sore. Dan dia benar-benar tidak bisa lepas dari daddy nya, maknya aku datang ke sini untuk mengantarkan berkas keperluan kantor suami ku." Lanjut Hara menjelaskan.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang