SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Namjoon baru saja selesai memandikan si kecil, Karena Hara harus istirahat jadi untuk hari ini Namjoon yang mengambil alih pekerjaan sampai kondisi sang istri membaik.Namjoon membawa si kecil yang sudah tampan ini ke kamar mereka, entah lah Taetae sepertinya tidak ingin jauh dari mommy nya.
"Sudah di minum obat nya?" tanya Namjoon sudah duduk di samping Hara.
Hara mengangguk, "Sudah, selesai makan aku langsung meminum nya." jawab Hara.
"Sudah merasa baikan?" Tanya Namjoon
"Lumayan. Hanya saja aku masih sedikit mual." jawab Hara.
"Ya sudah istirahat saja." Ujar Namjoon.
"Maaf ya jika aku merepotk mu. Kau harus melakukan semua pekerjaan yang seharus nya menjadi pekerjaan ku." Hara merasa tidak enak pada suami nya ini.
"Tidak apa-apa. Ini juga sudah tugas ku untuk merawat mu. Cepat sembuh ya, jangan sakit lagi." Namjoon memeluk Hara dengan hangat.
"Oh iya..." Hara menggatung ucapannya membuat Namjoon menunggu apa yang akan Hara ucapkan.
"Tadi Ibu mu menelpon, ibu mengundang kita makan malam." Ujar Hara memberi tahu Namjoon.
"Ibu menelpon mu ya, tumben, biasanya ibu yang memberitau ku." Saut Namjoon. "Tapi sepertinya aku tidak akan pergi." ucap Namjoon.
"Kenapa?" Tanya Hara.
"Kau kan sedangg sakit, bagaimana bisa aku meninggalkan mu saat sedang sakit. Siapa yang akan menjaga mu nanti kalau aku pergi?" Tutur Namjoon.
"Aku akan menelpon ibu dan bilang kalau aku tidak bisa datang." lanjut Namjoon.
"Aku sudah baikan Joon, Jadi jangan khawatirkan aku. Kau datang saja kerumah ibu, aku tidak enak dengan ibu jika tidak datang. Aku tidak apa dirumah sendiri." ucap Hara meyakinkan Namjoon.
"Tapi aku tidak mau meninggalkan mu sendiri." Tolak Namjoon.
"Aku sudah baikan sayang, jadi kau pergi saja kerumah ibu, tidak perlu khawatirkan aku. lagi pula tidak setiap hari juga ibu mengundang kita makan malam kan." Hara masih berusaha membujuk Namjoon.
"Tapi benar tidak apa-apa jika ku tinggal sendiri?" Tanya Namjoon ragu. Hara mengangguk.
"Ya sudah lah kalau memang kau ingin aku datang." Hara terseyum. "Aku akan telpon Soobin untuk menemanimu nanti, siapa tau kau butuh sesuatu kan ada Soobin yang bisa membantu." ujar Namjoon Hara hanya menurut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...