Bab 10. Kim's Brother and Family

575 51 1
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Hallo ketemu lagi sama aku....
Ada yang Nungguin taetae update???
Langsung aja deh, kalo gitu....

*****

Hara duduk di tepi ranjang nya sambil memperhatikan Namjoon yang tengah bersiap-siap, malam ini mereka akan pergi kerumah ayah Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hara duduk di tepi ranjang nya sambil memperhatikan Namjoon yang tengah bersiap-siap, malam ini mereka akan pergi kerumah ayah Namjoon. Mereka di undang untuk acara makan malam untuk menyambut kedatangan seseorang dan Hara tau siapa yang di maksud oleh keluarga Namjoon. Awal nya Hara ragu untuk menerima undangan itu tapi Namjoon memaksa nya untuk tetap datang, alasannya karena Namjoon tidak enak menolak permintaan ayah nya. Walau Namjoon sendiri juga sebenarnya tidak ingin.

Hara menatap cemas ke arah Namjoon yang kebetulan juga menatap ke arah nya. Namjoon menghela nafas panjang nya lalu berpidah duduk di samping Hara.

"Kau yakin akan membawa nya ke sana?" Tanya Hara cemas. Namjoon hanya mengangguk.

"Atau kau saja yang pergi, aku dirumah saja dengan taetae." Lanjut Hara lagi.

"Tapi ayah menyuruh mu dan taetae ikut, ayah ingin bertemu dengan taetae, kita sudah janji ingin berkunjung ke sana." Ujar Namjoon.

Hara membuang nafas nya kasar. Mengingat kejadian sore tadi di supermarket, membuat Hara takut. Takut sesuatu yang selama ini dia takutkan terjadi.

"Bagaimana Jika ayah mu mengatakan semua nya?" Tanya Hara menatap Namjoon. "Aku tidak bisa Joon." Lirih Hara, matanya sudah berkaca-kaca.

"Ayah tidak kan mengtakan apapun." Ujar Namjoon meyakinkan. Hara memejamkan matanya sesaat lalu mengangguk.

"Kajja, kita pergi sekarang, ayah sudah menunggu kita pasti." Ajak Namjoon.

Kedua nya pun bersiap untuk pergi kerumah Tuan Kim. Hara langsung saja membawa taetae dalam dekapannya. Sebenarnya sedari tadi Taetae ada di kamar mereka. Taetae terlalu asik main dengan Boneka tata nya sehingga mengabaikan orang tua nya.

.

.

.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang