Bab 50. Kembalinya sebuah keluarga

233 20 1
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Pagi ini Namjoon terlihat sedang sibuk dengan telepon nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Namjoon terlihat sedang sibuk dengan telepon nya. Namjoon beberapa kali menerima panggilan masuk dari beberapa Client nya. Entah kenapa Namjoon mendadak menerima beberap Email.

Hara yang baru saja mengurus si kecil menghampiri Namjoon di sofa ruang tengah. Terlihat Namjoon yang masih berbicara dengan orang dari balik ponsel nya.

"Aku masih di Paris, besok baru aku kembali, ada Jimin, sementara dia yang mengambil alih pekerjaan ku." Ujar Namjoon.

Namjoon mengerutkan kening nya setelah mendengar jawaban dari orang di sebrang sana.

"Dia tidak memberiku kabar apa-apa jika dia tidak masuk kantor hari ini. Hyung sudah mencoba menghubungi nya?" Tanya Namjoon. Namjoon mendengar jawaban nya.

"Ya sudah, nanti aku akan coba menghubungi nya. Untuk sementara hyung datang saja ke kantor ayah ku." Ujar Namjoon.

Tak lama panggilan pun terputus. Namjoon menghela nafas sejenak, membuat Hara yang berada di samping nya menatap nya.

"Ada apa?" Tanya Hara.

"Jimin tidak ada kabar, beberapa client ingin membahas pekerjaan tapi Jimin tidak bisa di hubungi, bahkan Yoongi sampai menelepon ku." Jelas Namjoon.

"Sudah coba menelepon nya? Mungkin saja ada urusan." Pikir Hara.

Namjoon kembali membuka kontak ponsel nya lalu menghubungi Jimin. Namun nomor nya tidak bisa di hubungi. Namjoon mencoba nya sekali lagi namun tetap saja, nomernya diriject.

"Kenapa nomor nya sibuk?" Gumam Namjoon.

Namjoon kembali mencari nama kontak lain, kali ini nomor Jessy lah yang dia klik. Namjoon mwncoba menghubunhi Jessy dan untung nya panggilannya tersambung. Tak lama sebuah suara terdengar.

"Hallo selamat pagi Sajangnim."

"Pagi Jessy. Jessy apa Jimin ada di kantor?" Tanya Namjoon.

"Tuan Jimin? Saya belum melihat beliau sejak pagi tadi Sajangnim, Tuan Jimin tidak masuk ke kantor hari ini."

"Apa kau tau alasannya? Aku scoba hubungi nomor nya tidak aktif." Tanya Namjoon.

"Saya juga tidak tau Sajangnim, saya juga sudah mencoba menghubungi beliau tapi nomor nya juga tidak aktif. Ada beberapa Client juga yang ingin bertemu dengan beliau."

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang