SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hallo gais aku kembali
Dengan cerita si taetae yang gumus bingitsss
Oke happy readding readersnim 😙
Kalo ada yang typo koment aja ya :v
Taetae berlari dengan wajah yang sangat sumringah ke arah rak yang terdapat banyak boneka BT21 Tata. Namjoon sedikit was-was karena takut taetae terjatuh karena berlari. Taetae terus merengek minta di belikan boneka yang dia mau. Entah bagaimana cara nya, taetae mmpu membuat Namjoon untuk tidak menolak. Taetae memang kelemahan seorang Kim Namjoon.
"Jangan lari-lari, nanti taetae bisa jatuh." Ujar Namjoon.
"Daddy ingin itu, daddy." Tunjuk Taetae sembari melompat-lompat kecil.
Namjoon langsung saja menggendong taetae untuk bisa memilih sendiri model boneka Tata yang dia inginkan.
"Taetae pilih sendiri ingin boneka yang mana." Ujar Namjoon sudah menggendong Taetae.
Taetae langsung saja mengambil asal Boneka yang menurutnya bagus. Taetae langsung tersenyum sumringah karena sudah mendapat apa yang dia mau.
"Taetae mau yang ini. Ini bagus daddy, taetae suka." Ucap Taetae dengan mata yaang berbinar-binar.
"Ambilah kalau taetae suka." Taetae hanya tersenyum manis pada Namjoon.
"Apa ada lagi yang ingin di beli?" Tanya Namjoon.
Taetae menagkupkan jari telunjuk nya pada dagunya,berpikir sambil melihat lihat sekiling nya, sepertinya memang ada lagi yang ingin taetae beli.
"Itu daddy, yang walna kuning itu." Tunjuk Taetae. Namjoon langsung berbalik pada objek yang di makaud taetae.
Namjoon langsung menghampiri rak boneka dimana isi dari rak itu adalah boneka BT21 Chimmy.
"Taetae mau ini juga?" Tanya Namjoon sudah mengambil salah satunya.
"Bukan untuk taetae. Tapi untuk Jimmy. Jimmy suka boneka ini daddy, Jimmy bilang boneka ini mirip uncle Jimin, hihihi..." Senyum taetae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...