SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....
SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPPORT DAN DUKUNGANNYA
*****
Hara tengah sibuk mengemasi barang-barang si kecil yang akan mereka bawa untuk berangkat ke Paris besok pagi. Hara memasukkan beberap baju Sikecil kedalam koper. Sedangkan di kamar Hara dan Namjoon, terlihat Namjoon yang baru saja selesa dengan Koper kedua nya.
Hara sudah menyiapkan perlengkapan dirinya dan juga Namjoon sejak siang tadi, jadi sekarang tinggal milik Sikecil yang juga sudah selesai. Namjoon menghampiri Hara di kamar si kecil.
"Baju taetae sudah semua?" Tanya Namjoon.
"Sudah." Hara mengangguk sambil menepuk pelan koper kecil di depann nya ini.
Namjoon langsung mengambil koper milik taetae dan menarik nya keluar, alu menggabungkan nya dengan dua koper milik Namjoon dan juga Hara.
Setelah selesai dengan semua persiapan, Hara keluar dari kamar sikecil. Taetae sudah tidur lebih dulu. Hara pun kembali ke kamar nya menyusul Namjoon. Hara langsung saja menduduk kan tubuh nya ke tepi ranjang sambil memperhatikan Namjoon yang sesekali mengecek barang bawaan mereka.
"Sepertinya besok penerbangan kita sedikit Delay." Ujar Namjoon sambil memainkan Ponsel nya. Hara hanya mengangguk pelan.
"Barang-barang mu sudah semua? Tidak ada yang ingin kau bawa lagi?" Tanya Namjoon.
"Tidak ada. Aku hanya membawa barang yang ku butuhkan." jawab Hara.
"Vitamin mu jangan lupa." Namjoon memperingati.
"Sudah aku taruh di dalam tas." Saut Hara.
Hara mengubah posisi nyaa menjadi berbaring sambil bersandar di ujung ranjang. Sejujur nya ini adalah penerbangan kedua Hara keluar negeri. Tentu saja yang pertama saat mereka bulan madu.
Bisa di bilang ini penerbangan mendadak mereka. Karena Namjoon baru saja memberitahu Hara setelah mereka pulang dari rumah sakit. Awal nya Hara terkejut karena ini sangat mendadak. Tapi setelah mendengar penjelasan Namjoon, akhirnya Hara menyetuji nya untuk berangkat besok.
Namjoon meletakkan ponsel nya di atas meja yang tak jauh dari tempat tidur nya. Lalu beranjak ke ranjang dan tiba-tiba saja Namjoon berbaring di atas paha Hara. Hara yang sedang asik bermain dengan ponsel nya acuh tak acuh.
Tangan kekar Namjoon beralih meraba perut datar Hara, Hara sedikit tersentak dengan gerakan Namjoon yang tiba-tiba.
"Sayang..." Panggil Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taetae
FanfictionTaetae, seorang anak dengan segenap keceriannya, menjadi pelengkap kekuarga Kim. Taetae adalah anak yang sangat lucu, siapapun akan di buat gemas dengan tingkah si kecil taetae. Tapi siapa sangka, dibalik keceriannya, Taetae memiliki kisah masalalu...