Bab 5. Choi Familly

717 62 3
                                    

SEBELUM MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

DIHARAPKAN SELALU BIJAK DALAM MEMBACA SETIAP BAB YANG ADA, SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA AKU YA.....

SEBELUMNYA TERIMAKSIH UNTUK SUPORT DAN DUKUNGANNYA

*****

Haloo aku update lagi....
Cie nungguin ya......
Ya udah cus langsung aja di baca....

~Litle taetae~


Siang Ini Hara sudah bersiap-siap untuk pergi ke rumah orang tua nya, sudah hampir beberapa minggu ini, Hara tidak berkunjung ke sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siang Ini Hara sudah bersiap-siap untuk pergi ke rumah orang tua nya, sudah hampir beberapa minggu ini, Hara tidak berkunjung ke sana. Begitu juga dengan Namjoon dan juga si kecil. Ya mungkin karena beberapa hari ini Namjoon juga sibuk dengan pekerjaannya.

Sebelumnya Hara sudah menghubungi Namjoon dan memberitaunya kalau Hara dan Taetae akan berkunjung ke rumah orang tua Hara, dan Namjoon pun mengiyakan. Hara tidak akan pergi dengan Mobil sendiri, melainkan Soobin yang akan menjemput nya.

"Mommy, tenapa Uncle Obin lama tekali." Gerutu Taetae.

"Tunggu sebentar sayang, uncle mu sebentar lagi datang." Ucap Hara sambil memasukkan beberapa barang di tas nya.

Taetae tak menghiraukan jawaban Hara dan keluar begitu saja dari kamar Hara. Tak lama sebuah mobil berhenti di halaman parkir rumah mereka.

"Uncle Obin." Panggil taetae.

Taetae yang mengetahui siapa yang baru saja datang langsung menghampiri dan memeluk nya.

"Taetae lindu."

"Ututututut..... Ponakan Uncle, rindu ya. Uncle juga rindu dengan taetae. Sudah semakin berat ya. Terakhir kali Uncle gendong tidak seberat ini." Gumam Soobin sudah membawa Taetae dalam gendongannya.

"Taetae mamam banyak. Hihihi." Ucap Taetae tertawa kecil.

"Dimana Mommy?" Tanya Soobin.

"Di kamar, masih tiap-tiap. Uncle lama tekali jemput nya." Cemberut Taetae.

"Eoh, kau sudah datang?" Hara terkejut saat keluar kamar mendapati Soobin yang tiba-tiba sudah ada di depan kamar nya.

"Hehe... baru saja Noona." Ujar Soobin.

"Ya sudah kita langsung pergi saja." Ajak Hara.

Little TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang