Pete, kamu lebih sayang venice.

2.8K 392 22
                                    

"Vegas, gimana kalau kita liburan ke tempat yang aman saja? Jangan ke pantai atau ke gunung."

"Kenapa harus aman?"

"Venice."

"Aku sudah bilang, Venice tidak ikut."

"Tapi..."

Vegas menatapku tajam.

"Kamu tidak ingin liburan denganku?"

"Nggak.. Bukan.. maksudku aku mau liburan sama kamu, tapi venice gimana?"

"Nanti aku yang urus."

"Vegas.. " suaraku melemah dan hampir tidak terdengar.

"Apa?"

Aku menggeleng.

Aku tidak bisa menjelaskan kondisi hatiku. Aku ingin pergi liburan dengan Vegas, ya karena selama ini aku sering mengabaikan dia. Aku tidak ingin mengecewakan dia. Aku ingin dia Bahagia. Tapi aku tidak ingin meninggalkan Venice. Venice akan di titipkan ke siapa ?

Liburan 3 hari, apa tidak apa-apa menitipkan venice pada orang lain.

Tidak mungkin menitipkan Venice selama itu ke keluarga Utama. Apalagi dengan tingkat kenakalan Venice, ini bisa menimbulkan huru hara baru. Aku tidak ingin bertengkar dengan keluarga utama apalagi Tuan Tankhun. Tidak..

Bagaimana Vegas akan mengurus ini?

"Venice.." Aku membetulkan anak rambut Venice yang berantakan.

Dia tidak menjawab, sibuk dengan mainannya. Dia belum tahu saja, kalau dia akan ditinggal liburan.

"Venice.. "
"Apa papa pete? Venice lagi sibuk."
Ya ampun anak ini gayanya selangit. Sibuk apa kamu itu?

Aku dan vegas akan pergi liburan dihari jumat, sedangkan ini sudah hari rabu. Dan aku belum dengar solusi apapun dari Vegas tentang Venice.

"Vegas, Venice gimana?" Aku bertanya saat akan tidur.

"Ya nggak gimana-gimana."

"Aku serius."

"Aku juga serius, sudah biar aku yang urus."

"Apa? Apa yang kamu urus, jelaskan padaku." suaraku berubah tinggi.

"Kenapa kamu jadi marah?"

"Ya karena kamu nggak jelas." Jawabku tegas.

"Kamu nggak percaya sama aku?"

"Bukan! tapi ini Venice. Kamu akan apakan dia? "

"Ok. kalau kamu tidak mau liburan, Kita batalkan saja."

"Bukan nggak mau, tapi Venice."

"Venice..venice..venice.. selalu venice..'

Ada apa dengan mafia garang didepanku ini, dia marah karena cemburu dengan venice.

"Kamu dulu masuk ke keluarga ini karena aku atau venice?" tanya Vegas.

Pertanyaan ini, adalah pertanyaan yang tidak pernah bisa aku debat. Seluruh dunia tahu jawabannya, karena Vegas. Tapi kan..

Vegas turun dari tempat tidur , keluar kamar.

Aku tunggu sampai dua jam dia tidak kembali.

Dimana dia ?

Aku keluar kamar dan mencari Vegas. Ternyata dia sedang membaca buku di sofa ruang kerjanya. Aku harus masuk atau biarkan saja? Dia marah padaku, karena aku bertanya terus tentang Venice.

Aku mengetuk pintu.

"Boleh aku masuk?" tanyaku pelan.

"Biasanya juga langsung masuk" jawab Vegas ketus.

NEXT (Vegas-Pete) INDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang