Sampai di depan sebuah apartement, Luann heran karena ini bukan apartement Aletha, ya sudah ia masuk saja ke dalam gedung. Melewati lorong demi lorong, ia sampai juga di titik tersebut.
“Apartement siapa ini?” batinnya masih tenang. “Apa jangan-jangan Alga ngajak dia ke apartement-nya. Sialan, si jalang ini gampangan juga.” Pikiran Luann semakin tak terarah.
Ia menekan bel berkali-kali ditambah gedoran tangan kekarnya. Aletha dan Ezra tengah perang bantal terhenti. Keduanya mendengar gegoran keras tersebut.
“Lo denger gak, Nyet?” tanya Ezra.“Denger, Sat,” sahut Aletha.
“Lihat sono,” titah Ezra takut-takut.
“Alah, lebay lo, cuma gitu doang takut,” ejek Aletha sambil melangkah ke luar kamar.
Ceklek.
Pintu terbuka, menunjukan bebenguk Luann dengan wajah emosi. Aletha menatapnya heran, bagaimana bisa Luann tiba di sini?
“Mana si Alga, gue bunuh lo, Algaaa!” teriak Luann menggeser tubuh Aletha agar minggi dari hadapannya dan masuk ke dalam.
“Alga, sini lo, Bangat!" umpatnya mencari di mana keberadaan Alga.
“Cepet keluar, lo beneran mau gue bunuh, hah?!” Luann masuk ke kamar yang pintunya terbuka.
Di dalam ada Ezra yang melongo mendengar teriakan Luann.
Doweng
Luann melihat bebenguk Ezra yang berantakan. “Elo? Kok lo juga di sini?” Mana Alga?” tanya Luann heran.
“Apaan sih lo, Anjing, kagak ada Alga di mari,” ucap Aletha tak tajut bahkan untuk mengumpat Luann yang tidak terhormat baginya.
“Lo gak sopan ama gue, hah? Gue atasan lo, gue juga bisa pecat lo sekarang,” sarkas Luann kesal.
“Pecat aja, gue gak takut. Lagian gue emang pengen berhenti dari perusahaan bapak lo itu.” Aletha tak gentar malah menantangnya.
“Oh, jadi lo gak takut, hah? Udah dikasih berapa lo ama si Alga, ampe lo berani bentak gue kaya gini, hah?!” Luann semakin kasar pada Aletha dengan perasaan buruk rupanya.“Emh, lumayan banyak sih, dari pada lo kagak ngasih gue duit, mending ama dia,” ejek Aletha yang merasa bahwa Luann tengah mencurigainya.
“Oh, jadi dia ke sini minjem kamar lo?” Luann menoleh pada Ezra.
“Dia siapa anjing? Gue kagak ngarti.” Kedua betina ini memang tidak memiliki tata krama dan sopan santun.
“lo sekongkol ama Alga kan buat gak bilang kalo Aletha udah dipake ama dia?” tanya Luann menekan Ezra.“Apaan sih, Anjing kagak jelas dah. Pergi lo sono, ganggu kesenangan gue aja,” usir Ezra tak takut.
“Heuh, jadi beneran kalo Alga make lo di kamar ini?” Luann semakin yakin pada kecurigaannya.“Kagak ada Alga-Alga di sini anjing, gang-gang setan yang ada,” Ezra masih mengejek.
“Oh, jadi lo berdua udah dibayar mahal sama dia? Okey, gue bisa bayar lo lebih dari 10 kali lipat kalo lo sewain kamar ini ke gue.” Luann menarik Ezra keluar.
“Mau ngapain lo, Anjing?!” bentak Ezra kokojotan ditarik Luann.
*Kokojotan = menendang-nendang keramik seperti anak nangis-nangis minta permen.
“Gue pinjem kamar lo bentar,” bisik Luann dengan wajah mengerikan.
“Lo mau apain temen gue, Bangsat!?”
“Ini urusan orang dewasa, lo masih kecil, jadi diem aja.” Luann mengunci pintu.
“Buka!” titah Aletha yang ada di belakangnya.
Luann berbalik badan. “Buka? Ah, jangan buru-buru, aku juga bakalan buka kok kalo udah panas,” bisik Luann mendekat.Tangannya menyelipkan rambut Aletha yang menjalar ke wajahnya. “Singkirin tangan najis lo dari gue!” bentak Aletha geram.
Ia mundur perlahan untuk menjauhi Luann tapi malah berujung di tembok dan dihimpitnya. “Awas, lo mau apa, Bajingan?!” Mata Aletha melotot.
“Bilang sama gue kalo tadi lo di sini sama Alga, kan?"
“Apaan sih, mana ada gue begini ama Alga. Gue aja baru kenal dia tadi pulang kerja.”“Bohong, jaman sekarang mana ada yang gratis, abis ditraktir makan lo ajak dia ke sini kan, sebagai balas makan tadi?”
“Udah kagak waras otak lo!”
“Hem, gue kayanya emang udah gak waras deh, apa lagi setelah gue tau gimana rasanya menikmati tubuh lo,” bisik Luann sambil mengelus-elus pipi dan telinga Aletha.
“Lepasin gue, Anjing!” Tangannya mendorong kuat Luann.
Luan memejamkan matanya beberapa detik kemudian membuka lagi dan langsung menatap ke kornea mata Aletha. “Gak usah kasar-kasar, aku gak suka main kasar.” Senyumnya memesona.
“Luann please, gue mau pergi dan gue gak mau ada urusan lagi sama lo.” Aletha menurunkan nada suaranya.
“Gak bisa, Manis, lo sampai kapanpun akan ada urusannya ama gue.”
“Gak, Luann dengerin gue, semenjak kejadian itu gue gak bisa idup tenang. Lo nodain gue, di saat gue lagi sayang-sayangnya sama Hazan, dan lo harus tau, bahwa Aggie itu kakak tiri gue, dan dia juga pacar lo, lo harus sadar,” ungkap Aletha dengan tenang.
“Pacar? Ahahah, jadi lo pikir selama ini gue pacaran sama asisten gue? Heuh, dia cuma pelampiasan di saat gue hampir putus asa buat dapetin lo. Dan sekarang lo masih aja murahan,” tekan Luann tanpa menyaring ucapannya.
“Murahan kata lo? Siapa yang pernah nodain gue di dunia ini selain lo, Banjingan? Kagak ada, cuma lo satu-satunya cowo yang telah nodain gue. Lo sadar gak, Anjing? Karena lo gue hampir mati, gue kehilangan segalanya sekarang, lo gak mikirin betapa sulitnya hidup gue?” Suara Aletha terdengar gemetar saking geramnya.“Gue gak perduli, yang penting mulai saat ini, lo hanya akan jadi milik gue,” tekan Luann egois.
“Terserah mulut tai lo, gue udah gak peduli. Sekarang lepasin gue. Gak sudi gue dimiliki cowo tai kaya lo.” Aletha mendorongnya lagi.
“Oh, jadi lo mikir jual diri?”
“Bangsat, ngomong apa lo barusan!?” Aletha tak kuasa menahan emosi lagi.Luann dengan santai membuka jas, rompi, kemudian melonggarkan dasinya. “Lo bakal dapetin lebih dari apa yang lo terima dari Alga.” Luann masih terus kukuh, mengira bahwa Alga membayarnya untuk sekali encortan.
*Encrotan = pemakaian.
“Heuh, emang ngomong sama alien begini, kagak ngarti bahasa manusia.” Aletha tak habis pikir padanya.
Menenangkan emsoi sejenak, Aletha melangkah ke pintu. Luann segera berlari menghadangnya. “Lo gak bakalan bisa pergi sebelum lo tidur ama gue,” bisik Luann yang memeluknya dari belakang.
“Lupasin gue, Anjiiiiiing!” jerit Aletha sambil berusaha meraih kunci pintu.
“Oh, my baby girl, kasian sekali kamu, udah kecil lemah lagi,” ejek Luann yang duduk di atas pahanya.
Aletha menatap matanya mendongak. “Lepasin gue, Bangsat! Lo mau apa sih?!” Aletha meronta.“Kamu masih gak ngerti juga, my baby girl?” Luann mendekatkan wajahnya. “Sini biar aku ajarin,” bisiknya kemudian melumat kuat bibir Aletha.
“Aaaargh, lepasiiiiiiin!” jeritnya sambil meronta.
“Luann, goblok, lo apan sahabat gue!?” teriak Ezra dari luar.Dor dor dor!
Sayang sekali, itu tidak berguna. Aletha hanya bisa meraung, menjerit dan kesakitan ulah Luann.
Bersambung ....
Gimana part ini, udah emosi belum?
😁
1024 words.
Riyadh (KSA) 10 Jul 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Night (Tamat)
Любовные романыSeorang perempuan yang kehilangan harta berharganya setelah kehilangan kesadaran. Beranggapan bahwa itu hanyalah mimpi belaka. Namun anehnya mimpi itu selalu berkeliaran di benaknya. Entah siapa lelaki yang ada dalam mimpi itu. Tidak ada yang tahu s...