09. ATTA CENGENG

13.4K 657 60
                                    

~Happy Reading~

°° °° °°

My Wife🤍
Online

Yang√
Ayang√
Sayanggg√
Istrikuuuuuu√
Bales dong√
Masih marah ya sama aku√
Jangan lama-lama jalannya, cepet pulang √
Aku kangen🥺√

Sudah lebih dari satu jam Atta uring-uringan karena Rena tidak kunjung membalas pesannya, mungkin itu semua karena efek Rena masih marah padanya karena masalah hukuman dan berbohong tadi.

Jadi sehabis pulang sekolah tadi Rena lebih memilih untuk keluar bersama  Olin dan Alana, mengabaikan Atta yang merengek padanya. Alhasil Atta yang ditinggal sendiri dirumah pun  segera pergi menuju markas daripada kepikiran istrinya terus tapi tetap saja ia tidak berhenti memikirkan Rena apalagi keadaannya istrinya itu tengah marah padanya.

"Yaelah bos ditekuk aja tuh muka" celetuk Ezar yang baru datang dari arah dapur membawa sepiring mi goreng.

Di markas mereka itu memang sangat lengkap fasilitasnya mulai dari dapur, kamar, hingga ruang santai karena Atta tidak mau anggotanya kekurangan apapun saat tengah berada di markas oleh karena itu juga banyak anggotanya yang memilih untuk menginap di markas daripada tinggal dirumah sendiri tak terkecuali Kenzie saking seringnya cowok itu menginap di markas sampai-sampai sang Mami mengomel terus karena ada bujangnya itu yang jarang sekali tidur dirumah sendiri.

"Rena belum bales chat gue dari tadi, gimana gue gak bete coba"

"Sabar aja, mungkin aja dia lagi keasikan sama temen-temennya" ucap Ezar menenangkan Atta.

"Wah ada mi tuh, bagi dong" ucap Kenzie tiba-tiba yang tiba-tiba datang.

"Enak aja. Bikin sendiri sana, minta mulu Lo bisanya" ujar Ezar sambil menyembunyikan mi miliknya dibelakang tubuhnya karena tidak mau dimintai Kenzie karena Kenzie itu jika sudah meminta punya orang tidak akan tau diri.

"Emang, karena gue bisanya cuma minta jadi sekarang gw mau minta punya Lo, ayo kasih ke gue cepet" Kenzie mengadahkan tangannya meminta.

"O.G.A.H" Ezar menekankan setiap katanya.

"Pelit Lo, orang pelit kuburannya sempit" cibir Kenzie kemudian berjalan menuju dapur, mungkin untuk membuat mi juga kali ya.

"Ta, si Doni ngajak duel ntar malam, gimana? Tanggapin gak" ucap Keenan.

Doni adalah ketua geng AMORFOS musuh bebuyutan CYCLOPS.

"Jabanin aja daripada gue kepikiran Rena mulu ntar yang ada gue tambah kangen lagi" ucapnya.

"Rena mulu yang ada diotak Lo" ucap Kenzie saat ia kembali dari dapur dengan membawa sepiring mi yang sama seperti punya Ezar, ternyata ia buat sendiri karena Ezar yang tidak mau berbagi miliknya pada Kenzie.

"Jelaslah, secara Rena itu istri gue" sewot Atta.

∆∆∆

"Ren, gak papa nih kalo kita ngajak Lo keluar gini? Nggak diomelin Atta kan?" tanya Olin karena merasa tidak enak membawa Rena keluar tanpa izin Atta karena kan sahabatnya yang satu ini sudah menikah.

RENATTA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang