~Happy Reading~
°° °° °°
"Jadi gimana dok?" tanya Nina saat dokter selesai memeriksa Atta.
Memang tadi pagi Rena langsung mengabarkan mertuanya bahwa Atta sakit dan dengan segera Nina menghubungi dokter yang biasa menangani keluarga Mahendra.
"Sudah mendingan jadi gak perlu khawatir, hanya perlu istirahat saja dan jangan lupa minum obat yang sudah saya resepkan tadi" ucap dokter yang bernama Indra itu.
"Yasudah kalo begitu saya permisi dulu ya" pamit dokter Indra dengan Nina yang mengantarkannya sampai depan.
Rena yang memandang wajah Atta sedang tertidur pun kembali merasa bersalah karena tidak tau bahwa Atta mempunyai alergi.
"Kamu gak sekolah, Ren?" tanya Nina saat kembali ke dalam kamar.
Rena menggeleng. "Rena hari ini izin dulu Bun, gak mungkin juga kan Rena ninggalin Atta sendiri yang ada Atta malah nyariin nanti"
"Maaf ya Bun, Rena gak tau kalo Atta ada alergi dan salah Rena juga gak nanya" ujarnya merasa bersalah pada Nina.
Nina mengelus sayang puncuk kepala menantunya. "Nggak papa, lagian sekarang kamu kan udah tau juga" ucapnya sambil tersenyum.
"Kamu ada tidur semalem, Ren?" tanya Nina tiba-tiba.
"Ada kok, Bun" bohong Rena, ia sebenarnya tidak bisa tidur semalam karena Atta yang terus menerus merengek entah kesakitan lah, kegatalan lah dan masih banyak lagi. Alhasil Rena begadang semalaman menjaga bayi besarnya itu.
"Kirain bunda gak ada. Soalnya Atta itu rewel kalo lagi sakit, bunda aja biasanya begadang buat jagain dia"
Rena tersenyum kikuk, memang itu yang ia alami semalam.
"Yaudah kalo gitu Bunda mau buat sarapan dulu ya sekalian bikin bubur buat Atta" sambung Nina.
"Eh jangan Bun, biar Rena aja yang buat sarapan" ucapnya tidak enak pada mertuanya.
Nina menggeleng tidak setuju.”Biar Bunda aja, nanti kalo Atta bangun terus gak ada kamu bisa nyariin dia" ucap Nina.
"Yaudah deh Bun, maaf ya Rena ngerepotin"
"Its okay, buat mantu Bunda yang cantik ini apa sih yang gak" ucap Nina sambil tersenyum lalu ia berjalan keluar dari kamar.
Drttt Drttt
Tiba-tiba ponsel Rena yang berada diatas nakas berbunyi dengan segera ia mengangkat telepon itu yang tertera nama Seno-wakil ketua OSIS disana.
"Halo, Sen"
"Lo gak masuk sekolah hari ini, Ren?"
"Iya nih gue izin, emang kenapa?"
"Lo lupa, hari ini kan kita harus serahin proposal ke kepsek"
"Astaga gue lupa Sen, aduh gimana nih"
"Yaudah gue ambil aja kerumah Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATTA [TERBIT]
Romance(Telah terbit dalam bentuk ebook di penerbit Eternity Publishing) ⚠️⚠️⚠️ Sederhananya tentang perjodohan antara Atta si ketua geng motor terkenal CYCLOPS dengan Rena si ketua OSIS galak. Atta yang awalnya sangat dingin dan cuek berubah menjadi bucin...