~Happy Reading~
°° °° °°
"Masih mual gak?" tanya Atta yang mendapat gelengan dari Rena.
"Kita ke rumah sakit aja ya" bujuk Atta agar Rena mau ke rumah sakit karena sejak tadi pagi istrinya itu terus saja mual-mual dan mengeluh jika seluruh badannya lemas.
Rena menggeleng lagi
"Tapi aku khawatir"
"Aku udah gak pa-"
Hoek Hoek Hoek
Rena kembali memuntahkan cairan bening yang sama seperti tadi memuat Atta semakin khawatir pada istrinya itu.
"Tuh kan, katanya tadi gak papa tapi ini malah mual lagi" ucap Atta sambil mengurut tengkuk Rena.
"Lemes besti" lirih Rena.
"Makanya besti kita kerumah sakit aja ya" ujar Atta yang kembali mendapat gelengan dari Rena.
"Kalo gak ke rumah sakit kita gak tau kamu kenapa" ucap Atta yang tak pantang menyerah membujuk Rena agar mau ke rumah sakit.
"Aku gak mau ke rumah sakit, aku cuma mau sop ayam buatan Mama aja" ucap Rena pelan karena badannya yang masih lemas.
Atta menghela nafas, memang Rena ini sebelas dua belas dengannya, sama-sama keras kepala.
"Yaudah nanti kita telepon Mama, bilang kalo kamu mau sop ayam buatan Mama"
"Mau sekarang" rengek Rena.
"Yaudah sekarang tapi kamu istirahat dulu ya, buat hari ini izin dulu sekolahnya" ucap Atta yang diangguki oleh Rena.
∆∆∆
"Gimana badannya masih lemes gak?" tanya Windy saat sampai dirumah anak dan menantunya itu.
"Udah mendingan kok Ma"
"Kenapa gak langsung dibawa kerumah sakit aja sih biar bisa langsung diperiksa sama dokter" ucap Nendra yang juga ikut menemani istrinya menemui anak serta menantunya.
"Rena nya bandel gak mau dibawa kerumah sakit katanya mau makan sop ayam buatan Mama aja" adu Atta.
"Dibilang sama suami itu harusnya nurut dong itu kan buat kebaikan kamu juga" ucap Windy pada anaknya itu.
"Tapi Rena itu gak papa Ma, Pa gak ada yang serius kok"
"Kesehatan itu jangan disepelekan Ren, walaupun kamu bilang gak papa tetap aja harus diperiksa" ucap Nendra.
"Tunggu deh Ren, kamu mual-mual terus badannya lemes kan?" tanya Windy memastikan lagi.
Rena mengangguk.
"Kamu udah dateng bulan?" tanya Windy lagi.
Rena menggeleng. "Rena udah telat 2 Minggu sih Ma"
"Kalian pernah berhubungan?"
"Jelas lah Ma, kan udah sah" kali ini Atta yang menjawab mana tanpa malu lagi ia membeberkan rahasia rumah tangganya pada sang mertua.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATTA [TERBIT]
Romance(Telah terbit dalam bentuk ebook di penerbit Eternity Publishing) ⚠️⚠️⚠️ Sederhananya tentang perjodohan antara Atta si ketua geng motor terkenal CYCLOPS dengan Rena si ketua OSIS galak. Atta yang awalnya sangat dingin dan cuek berubah menjadi bucin...