43. BARBEQUE PARTY

3.1K 198 3
                                    

Kita lompatin ceritanya ke waktu udah kelulusan ya guys😁😁

~Happy Reading~

•••

Setelah menyelesaikan serangkaian ujian dan lain sebagainya akhirnya Atta dan Rena beserta para sahabatnya pun lulus dengan nilai yang bisa dibilang pas-pasan lah kecuali Rena yang pastinya mendapatkan nilai tinggi.

"Sekolah kita gak ada acara apa gitu buat rayain kelulusan" ucap Kenzie. Saat ini mereka berdelapan termasuk Rena dan kedua sahabatnya tengah berkumpul sambil duduk selonjoran di bawah pohon mangga sekolahnya.

"Lagi Corona bego jadi gak bisa buat acara" sahut Ezar.

"Oh iya ya lupa gue" Kenzie menepuk keningnya pelan.

"Bosenin banget sih masa gak dikasih perayaan apa-apa kita" keluh Alana.

"Gimana kalo kita adain barbequean party aja" ucap Rena tiba-tiba memberikan saran.

"Wih boleh juga tuh ide Lo, Ren" ucap Bian menyetujui ide Rena itu.

"Tapi dimana kita adainnya?" tanya Olin.

"Rumah bokap gue aja soalnya gue sama Rena kan masih tinggal di apartemen jadi gak bisa bawa kalian kesana, tempatnya gak efisien kalo buat adain acara ginian" jelas Atta.

"Kuy gas" seru Kenzie sambil mengangkat kedua tangannya ke udara.

"Gimana kalo malam ini aja" ucap Rena yang tentu saja langsung disetujui oleh semuanya.

"Kalo gitu gue bakal suruh Gaga buat beli semua keperluan kita malam ini" ucap Atta lalu mengambil ponselnya yang berada di saku celana.

"Gaga udah balik?" tanya Bian dan diangguki oleh Atta.

"Kapan?" kali ini Ezar yang bertanya.

"Kemaren"

"Gaga siapa?" tanya Rena karena ia baru pertama kali mendengar nama Gaga di dalam lingkup pertemanan Atta.

"Asisten aku" jawab Atta.

"Sejak kapan kamu punya asisten?" tanya Rena lagi.

"Sejak lama"

"Kok aku gak tau sih"

"Eh Ga, tolong beliin semua bahan-bahan buat barbequean malam ini pokoknya harus lengkap gak boleh kurang satu pun"

".........................."

"Ngeres banget otak Lo, bonus mulu yang dipikirin"

Tut...

"Dah beres" ucap Atta lalu memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celana.

"Pulang yok Bi, gue mau siap-siap buat malam ini" ajak Alana pada Bian.

"Siap-siap buat apa kan kita cuma barbequean party doang bukannya nonton dangdutan" ucap Bian.

Alana mendengus. "Justru itu gue harus siap-siap, nih perut gue harus disiapin buat makan besar ntar malem" ucapnya sambil menunjuk perutnya.

RENATTA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang