Prolog

7.6K 528 11
                                    

Warning!!

Follow akun Mimin dlu sblum baca☝️

Cerita ini saya ambil berdasarkan .....

Oke selamat membaca semuanya!!

~~

"Sebaik baiknya berharap yang paling baik hanya Berharap kepada Allah"

•••

Haura Zaudyati sosok wanita yang fakir ilmu agama wanita yang kurang belaian seorang ayah dan juga seorang ibu kandung,dirinya mencintai sosok ustadz muda dengan wajah yang tampan juga paham agama.

Dengan latar yang sangat jauh berbeda,keduanya saling menjaga perasaan masing masing.

Sedangkan Zidan Al-Bakhri sosok laki laki yang sangat di idamkan para wanita,dia laki laki Sholeh, tampan, baik dan juga paham agama.
Dirinya hampir sempurna namun pasti punya kekurangan,Zidan sosok laki laki yang selalu mendapatkan kasih sayang dari keluarganya.

Mereka mempunyai keberadaan yang jauh berbeda, Zidan dari keluarga yang harmonis dan keluarga berada, sedangkan haura tidak,Haura lebih dulu memendamkan rasa cintanya, dan Allah lah yang telah mengujinya dengan rasa yang sekarang dia rasakan sekarang.

Sedangkan Zidan,dia sosok yang sangat tertutup,bahkan tidak ada seseorang pun yang tau sosok wanita seperti apa yang bisa membuat Zidan jatuh cinta. Hanya Allah lah yang tau siapa wanita tersebut.

•••

"Karena tak dapat kuucapkan kata dalam cinta,maka aku pasrahkan semua pada doa"

-Haura Zaudyati-

"Ketika Adam diturunkan dibumi, Allah menurunkan hawa untuknya, dan Allah pun menurunkan saya hanya untuk mu, dan kamu hanya untuk saya "

-Zidan Al-Bakhri-

...

"Untuk Takdirku- Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan mu"

-Hauzan-

••••

Yang mau update cepet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang mau update cepet

Jangan lupa vote nya ya:)!!

Yang dukung happy end spam disini👉

Yang dukung sad end spam disini👉

Jangan lupa untuk follow Instagram

@Caltala_wp
@Zidan_Albakhri
@Haura_Zaudyati

Makasih orang baik
See uu(⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

17 Nov 2022
HAUZAN

HAUZAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang