PART 04

5.7K 487 5
                                    

Ulang tahun Permaisuri.

  Menteri Jung Manor

  Hari ini adalah hari, pesta ulang tahun  Permaisuri.

  Jungkook meminta bantuan Qiqi untuk mengenakan pakaian kuno untuk jamuan makan.  Dia merasa agak rumit karena memiliki banyak lapisan.

  "Tuan Muda, Qiqi akan menjadikanmu yang paling cantik di jamuan makan malam ini."  Qiqi dengan percaya diri berbicara sambil terus menyisir rambut indah seperti tinta Jungkook.  Panjang, halus, dan jelas indah.

  Jungkook memilih hanbok hijau army yang berganti-ganti dalam nuansa, dan renda bunga  menutupi tubuhnya dan berpakaian elegan.

  Qiqi memasangkan hanbok itu dengan gaya rambut sederhana yang di ikat yang diapit oleh jepit rambut giok yang mereka beli, membiarkan sisa rambutnya mengalir bebas. Jungkook sangat puas dengan penampilannya dan dia berterima kasih kepada Qiqi karena telah membantunya. Kemudian, teriakan keras bisa terdengar. Suara itu milik ayahnya yang memanggilnya.

  "Aku datang Ayah! Tunggu sebentar! Ibu ayo pergi." Ibunya meraih tangannya dan mereka berlari bergandengan tangan.

  Jungkook dan keluarganya akhirnya masuk ke dalam kereta dan segera berangkat. Ayahnya takut mereka akan terlambat.

  Dalam perjalanan mereka, menyelinap keluar dari waktu ke waktu untuk melihat daerah lingkungan.

  Sambil menikmati pemandangan, dia juga melihat beberapa keluarga bergengsi juga menuju ke istana.

  Jenderal Kim Manor

  Salah satu bawahannya masuk ke dalam kamarnya. Jenderal segera waspada dengan ini.

  "Apa itu?"

  Suara ini akan membuat semua orang yang mendengar suaranya akan lemas berlutut.

  Tapi bawahannya sudah terbiasa dengan suaranya yang dingin.  Sambil membungkuk para bawahan berkata, "Kaisar ingin Anda menghadiri perjamuan ulang tahun  Permaisuri. Itu akan dimulai nanti."

  "Beri tahu Kim Namjoon untuk datang."  Kim Taehyung menginstruksikan penjaga.

  Jenderal Kim Taehyung tidak tertarik pada festival semacam itu. Dia lebih suka tinggal di manor atau pergi berperang.

  Tetapi dia tidak punya pilihan karena kaisar secara pribadi memintanya untuk menghadirinya.

  Dia segera berganti pakaian yang pantas.  Kemudian dengan cepat menunggang kuda menuju ke istana dengan wajah dingin.

Istana

  Jungkook semakin tenggelam dalam istana. Itu sangat besar sehingga raksasa bisa tinggal di sana.  Dia dan ibunya turun dari kereta menuju ke dalam.

  Dia bisa mendengar suasana yang hidup dari dalam. Banyak wanita dari keluarga bergengsi sudah ada di dalam.

  Dia bisa membayangkan bagaimana rupa kaisar.  "Yang Mulia pasti terlihat sangat menakutkan," pikirnya.

  "Jungkook Er masuk dulu, cari teman. Ada banyak  di dalam." Ibunya ingin Jungkook berteman dengan para pria Dan wanita di dalam sana

  Di dalam istana dipenuhi dengan wanita dan pria cantik yang berbicara satu sama lain. Mereka mulai membandingkan penampilan mereka hari ini.

  "Malam ini aku yang paling cantik. Para pangeran dan jenderal pasti akan memperhatikanku"

  Yang berbicara dengan sangat bangga adalah putri Perdana Menteri Hyun.  Namanya Hyun Li Yao.

  Dia dianggap sebagai wanita paling cantik yang belum menikah di ibukota.

  Banyak pria yang belum menikah mencoba mengejarnya tetapi dia hanya mencari pria di tingkat yang lebih tinggi.

  Hyun Liyao merasa sangat yakin bahwa dia akan menjadi perhatian orang banyak.

  Tiba-tiba, kerumunan itu terdiam.  Itu karena kedatangan jenderal.

  Penjaga mengumumkan bahwa sang jenderal telah tiba dan semua pria menjadi iri dengan penampilannya. Sementara wanita itu iri padanya dan mencoba memohon.

  Tetapi sang jenderal mengabaikan mereka semua dan melanjutkan ke tempat duduknya yang berada di dekat kaisar.

  Kaisar senang bahwa sang jenderal datang karena dia sebenarnya sedang berusaha mencarikan istri yang cocok untuknya.

  Jika Yang Mulia memiliki seorang putri, dia akan menganugerahkan Kim Taehyung pernikahan dengan putrinya.

  Sayangnya, dia hanya diberkati dengan pangeran.

  Tiba-tiba, kerumunan itu terdiam sekali lagi.  Tapi tidak ada pengumuman dari penjaga.

  Berjalan di dalam perlahan adalah Jungkook.  Dia kagum dengan semua orang tampan sehingga dia tidak menyadari bahwa mereka sedang menatapnya.

  Dia kemudian tersenyum dan melambai pada mereka dengan berkata kecil,

  "Hai!"

  Mereka hanya melihat tindakannya dengan aneh.

  Cara dia bergerak membuat semua pria terpana. Hanbok hijau army sangat cocok dengan kulit putih susunya. Cara dia mendapatkan perhatian membuat gadis-gadis cemburu.

  "Siapa dia?"

  "Dia begitu cantik namun tampan."

  "Dia terlihat sangat menggemaskan."

  Pujian bisa terdengar dari kerumunan. Tapi dia tidak peduli dengan perhatian padanya. Dia hanya perlu menemukan seseorang.

  Jungkook mencoba mencari wajah yang dikenalnya di aula tetapi gagal.

  Tanpa sepengetahuannya, sang jenderal menatap lurus ke arahnya. Dia tidak pernah berpikir dia akan bertemu laki-laki ini lagi.

  Kim Taehyung harus mengakui bahwa dia imut.  Dia memang merasakan sesuatu bergerak di dalam dirinya ketika pria pingsan sambil menatapnya. Matanya dipenuhi dengan kilatan berbahaya.

  Dia tidak tahu kenapa. Tapi dia menariknya. Tingkah lakunya sangat berbeda dengan orang normal di dunianya.

  Saat dia mencoba membacanya, Yang Mulia melihat cara dia memandangnya.

  Pada awalnya kaisar terkejut karena sang jenderal tidak pernah memandang seorang.

  Kemudian kaisar tersenyum diam-diam tetapi dia juga tidak tahu siapa Laki Laki ini.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang