Season 2 : PART 08

1.8K 178 4
                                    

Jungkook mengerutkan kening di balik cadarnya dan mencoba melepaskan jari-jarinya darinya, tetap saja, dia memegangi tubuh merahnya cukup dekat dengannya.

Di bawah sutra tipis, taehyung bisa merasakan tubuhnya yang lembut namun kencang, memberi tahu taehyung bahwa jungkook telah berolahraga.

Membuka kerudung sehingga hanya dia yang bisa melihat, dia melihat jungkook memelototinya. Selama setahun, jungkook secara nyata telah tumbuh menjadi seorang pria muda. Matanya sekarang sedikit lebih dalam dan menoleh ke atas tetapi masih besar. Dia telah kehilangan sisa lemak bayi di tubuhnya. pipinya yang lembut dan memerah. Ujung jarinya menyentuh dua titik di bawah mata kirinya. Itu adalah gerakan yang penuh kasih sayang, membuat jungkook dan para pelayan terpesona.

Lalu dia melepaskan.

Jungkook menatapnya dengan curiga. Wajahnya tetap tidak berubah tetapi matanya membawa sedikit kehangatan. Entah dari mana, dia mengeluarkan tas cokelat dan meletakkannya di tangannya.

"Apa ini?" tanyanya dengan suara yang lebih lembut, tapi masih gelisah.

"Buka dan lihat," katanya singkat.

Di dalamnya ada setidaknya dua lusin leci matang. Alih-alih jijik, dia menatapnya dengan heran. Namun, dia masih curiga dengan tindakannya.

"Kenapa memberikannya padaku?"

"Ini awalnya untukmu," dia dengan blak-blakan mengakui tanpa malu atau malu, "Aku lega kamu masih suka leci. Kalau tidak, itu akan sia-sia."

"Jadi dia ingat."

Jungkook tidak bisa berhenti membenturkan jantungnya ke tulang rusuknya. Dalam benaknya, dia berkata pada dirinya sendiri untuk tidak jatuh dan menjadi bodoh. Jaehyun tidak pernah melakukan apa pun untuknya, apalagi membeli buah favoritnya. Memikirkan Jaehyun, dia jantung berdebar tiba-tiba melambat menjadi dingin dingin Namun demikian, dia merasa sedikit tersentuh oleh Taehyung.

Satu tahun yang lalu, dia sedingin es. Hari ini, dia menjengkelkan. Baru saja, dia manis. Benar-benar pria yang membingungkan. Haruskah dia berharap dia asam saat mereka bertemu lagi?

Ketika jungkook hendak mengucapkan terima kasih, suara main-main yang keras datang dari belakang.

"Ya, kalau bukan Jenderal Muda taehyung!"

Jenderal Muda Kim? Kerumunan yang menonton tersentak dan mundur beberapa langkah. Siapa yang belum pernah mendengar tentang kebiadabannya? Mereka tidak akan pernah menduga bahwa seorang pria muda tak tertandingi yang mencoba mengadili tunangannya di jalanan untuk menjadi biadab umum.

Tunangan? Mata mereka melebar saat mereka menoleh ke jungkook, mencoba mengintip wajah di balik cadarnya. Para wanita yang iri. Tidak hanya itu jungkook memiliki tunangan yang tampan, dia juga putra tunggal Perdana Menteri. Kecemburuan berkembang biak benci Jadi jungkook tidak terkejut ketika mereka mulai berbisik bahwa dia hanya mengenakan kerudung untuk menyembunyikan fitur jeleknya.

Benar-benar bermuka dua, orang-orang ini. Mereka adalah orang yang sama yang mengatakan taehyung adalah pria yang mengerikan. Sekarang setelah mereka tahu yang sebenarnya, mereka tiba-tiba jatuh cinta padanya dan membencinya! Ada apa dengan mereka?

Alih-alih kerumunan yang berbisik-bisik, jungkook lebih fokus pada suara keras dan menjadi dingin, dia memiliki firasat yang sangat, sangat buruk tentang ini.

"Salam, Yang Mulia," kehangatan Taehyung benar-benar hilang ketika momennya dengan jungkook hancur.

Itu adalah pangeran keenam, Pangeran Jiyeon; tidak dewasa, bejat, dan materialistis. Meskipun dia tampak muda dan bodoh, dalam kehidupan terakhirnya, dia adalah salah satu pria yang mendukung Jaehyun.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang