Gosip terbesar kota utama saat ini adalah dekrit Kaisar untuk memberikan Kim Taehyung gelar 'Kim, Adipati Tingkat Kedua! Gelar Kim terinspirasi oleh jenderal muda heroik yang telah mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan negara.
Meskipun jungkook mengharapkannya, warga bingung. Bukankah Kaisar takut kekuatan keluarga Kim akan tumbuh terlalu kuat? Namun, Kaisar tidak mengungkapkan pendapatnya tentang masalah ini.
Karena taehyung sekarang adalah seorang Adipati, jungkook dipromosikan dari Istri Resmi menjadi Keluarga Kim. Ketika Irene menerima berita itu, dia melemparkan banyak artefak paling langka ke lantai: permata, piring, dan vas. para pelayan menonton ngeri dan hampir menangis karena kehilangan artefak yang tak ternilai harganya. Dengan suara hingar bingar, dia memekik, "Jungkook! Kamu mencuri semuanya dariku! Kamu bajingan sialan! Aku ingin kamu mati!" Irene telah mencoba banyak taktik untuk menurunkan jungkook, semua dilakukan di belakang punggungnya.
Ketika dia akhirnya berada di dasar sumur, Irene akan bertindak sebagai saudara perempuan yang peduli dan jungkook akan selamanya berterima kasih padanya. Menjadikan jungkook sebagai bonekanya adalah tujuan akhir.
Namun, sebelum rencananya bahkan selesai, jungkook telah berhasil menjernihkan reputasinya sebagai Pria Terhormat yang berbakat dalam seni sitar, kecantikan yang memukau, dan istri yang ideal untuk dinikahi. Irene setelah bertemu pelacur itu, Seokjin.
Melempar saja tidak cukup, dia membutuhkan lebih banyak.
Dia berbalik ke deretan gadis pelayan dan menyeret salah satu dari mereka dengan rambut sebelum dengan kasar melemparkannya ke lantai. Pelayan itu dengan histeris berteriak minta ampun ketika Meiyue dengan kasar mulai memukuli gadis malang itu seperti wanita gila. Pelayan yang tersisa membuang muka ke dalam. ketakutan dan mencoba menyembunyikan diri dari pandangannya.
Kemudian pada malam itu, para penjaga telah menyeret keluar tubuh yang dingin dan membersihkan kamar.
***
Dua minggu sebelum hari besar, hadiah pertunangan telah dikirim oleh Keluarga Kim. Garis panjang kotak merah dan peti memenuhi seluruh aula pesta dan ke jalan-jalan. Itu adalah akumulasi, setiap hari selama seminggu, mereka akan mengirimkan kumpulan hadiah.
Mas kawinnya juga tidak sedikit dari ayah dan saudara laki-lakinya. Meskipun Namjoon enggan membiarkan adiknya pergi begitu cepat, dia masih berharap kebahagiaannya dan memberinya banyak hadiah, Jeon Sehun harus memainkan peran ibu dan ayah tetapi untungnya, Namjoon berbagi beban.
Selama beberapa bulan terakhir, jungkook telah menyulam gaun pengantin lapisan luarnya sendiri, itu adalah tradisi yang menunjukkan keterampilan dan kemampuan seseorang.
Lehernya sakit dan punggungnya sakit karena membungkuk. Jungkook tidak merasakan kegembiraan yang sama seperti saat pertama kali dia menyulam gaun pengantinnya saat menikah dengan Jaehyun. Apa yang menyenangkan dari menjahit sampai matamu mulai berdarah?
Terlepas dari keluhannya, dia masih berhasil menyelesaikannya tepat waktu. Itu adalah desain yang sederhana dan jungkook menyukainya. Kurang glamor dan kurang bekerja untuknya, itu adalah situasi yang saling menguntungkan. Nyonya Baekhyun telah mengirimkan mahkota emas dan perhiasan yang serasi karena dia takut tidak ada sosok wanita selain dia yang akan menyayanginya sebelum mengirimnya pergi.
Mata jungkook menyunggingkan senyum dan bibirnya terangkat. Bibi ini benar-benar berkah. Mungkin, seperti inilah rasanya memiliki seorang ibu.
Seokjin sering datang untuk menemaninya. Dia juga secara sukarela merias wajahnya di hari pernikahan. Melihat betapa bersemangatnya gadis itu, dia tidak tega untuk mengatakan tidak.
"Kakak, kamu datang?" jungkook berdiri untuk berjalan ke kakaknya dengan jubah gading. Rambutnya menyentuh bahunya dengan longgar sebelum jatuh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...