PART 11

5.1K 421 16
                                    

Jungkook bisa mendengar kicau burung di luar gubuk. Dia merasakan sesuatu yang keras di kepalanya. Itu adalah bahunya.

Membuka matanya dengan malas, dia melihat ke atas untuk menemukan Taehyung tidur dengan kepala bersandar ke dinding, dia melihat jubah besar yang membungkusnya dengan aman.

"Dia pasti kedinginan sepanjang malam."

Dia diam-diam mengenakan jubah untuk menutupi hawa dinginnya. Dia keluar dan melihat sekeliling tetapi tidak ada penjaga. Jadi dia mencoba menggunakan suaranya.

"Adakah yang bisa membantuku?” Dia tidak ingin membangunkan Taehyung jadi dia memanggil mereka dengan suara yang lebih kecil.

Dalam hembusan angin, penjaga bayangan muncul di depannya, dia sedikit terkejut.

"Ada apa Tuan? Ada yang bisa saya bantu?" Dia dengan hati-hati bertanya padanya.

“Bisakah kamu mencarikan makanan untukku masak? ingin membuatkan sarapan.” Di dunia modern dia selalu memasak untuk dirinya sendiri karena dia hidup sendiri.

Setelah beberapa saat, penjaga membantunya menyalakan api sambil menemani tuan muda itu.

Sayangnya, dia hanya bisa menangkap beberapa ikan dan beberapa sayuran, dia bisa mengatakan bahwa tuan muda Jungkook ini pandai memasak karena dia hanya memasak dengan bahan dasar.

Jungkook juga membuat sup untuk memastikan semuanya tidak masuk angin.

Ada beberapa peralatan yang bisa mereka gunakan di dalam gubuk, dia segera mencucinya, menggunakan lap untuk mengelapnya dan kemudian meletakkan semua piring di mangkuk masing-masing.

Setelah piringnya siap, dia bersiap-siap untuk membangunkannya ketika Taehyung tiba-tiba menerobos masuk ke dapur.

"Kamu sudah bangun. Ayo makan. Buat sesuatu yang sederhana untuk kita semua." Taehyung dengan senang hati mengatakannya karena dia sangat puas dengan hidangannya.

Taehyung tidak memperhatikan wajahnya. Dia khawatir dia hilang lagi. Ketika dia bangun, dia tidak terlihat di mana pun, sisi pembunuhnya telah terbangun.

Tapi temannya Namjoon tiba-tiba muncul dan memberitahunya bahwa pria itu ada di dapur.

Dia melihat dia diam jadi dia mencoba untuk mendapatkan perhatiannya lagi.

"Jenderal? Ayo makan" Melambaikan tangan padanya.

Taehyung mengambil tempat duduk di sampingnya dan mencoba membuat percakapan.

"Apakah kamu membuat ini?" taehyung tidak tahu jungkook tahu cara memasak.

"Ya. Aku membuat banyak makanan. Minta pengawalmu untuk makan bersama." Jungkook juga berterima kasih kepada semua penjaga yang membantunya kemarin.

Tidak bisa menolak sarannya, dia segera memanggil pengawalnya, "Keluar." Dalam sekejap, sekitar dua pengawalnya muncul di depan mereka. Mereka juga terlihat seperti seorang pembunuh dalam satu pandangan.

"Ambil beberapa makanan dan makan." Ucap Jungkook

Mereka dengan cepat mengambil beberapa makanan dan segera pergi ke luar, mereka tidak mampu mengganggu tuannya dan jungkook itu.

Taehyung Mengambil sumpitnya untuk dimakan, dia terganggu oleh kemunculan tiba-tiba sosok merah.

"Taehyung Er, kamu melupakan sahabatmu di sini. Aku juga lapar. Aku ingat kamu sangat ketat dalam hal makanan, kan?"

Melihat Taehyung mengabaikannya, Jungkook segera mengundang Namjoon untuk duduk bersama mereka.

“Kamu pasti Namjoon kan?!” Jungkook ingat Taehyung punya teman. Dia akhirnya bertemu dengan karakter lain.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang