Di manor yang dulu sepi tiba-tiba diinterupsi dengan suara kecil seorang anak laki-laki kecil, suara melengking seorang anak laki-laki berusia lima tahun menggelegar di seluruh rumah.
“Aduh!!” Saat berlari ingin bertemu ibunya, dia tersandung batu besar.
Lututnya tergores di atas pasir yang gundul dan mengakibatkan lututnya memar dan luka. Seorang pria yang melihat hal itu dengan cepat bergegas ke arah anak laki-laki itu.
"Juyeon. Sudah bilang berkali-kali untuk tidak lari kan?" jungkook berkata lembut sambil membawa anak laki-laki itu ke arahnya. Jungkoom mengangkat anak laki-laki itu dengan mudah ke meja di dekat mereka.
Dia masih jungkook yang sama. Mengenakan hanbuk biru lembut, dia terlihat elegan. Sudah lima tahun tetapi dia tidak bertambah tua sedikit pun. Sementara wajah putranya adalah salinan dari ayahnya. Wajah yang mengintimidasi adalah pada putranya Hanya matanya yang mirip miliknya.
Jadi setiap kali dia melihat putranya, wajahnya mengingatkannya pada suaminya, entah bagaimana merasa bangga bahwa putranya sangat tampan seperti ayahnya.
“Aku merindukanmu ibu.” Putranya Juyeon berkata dengan sedih sambil cemberut padanya. Dia baru berusia lima tahun tetapi taehyung telah meminta seorang guru privat untuk mengajarinya segalanya.
“anakku yang berharga, aku juga merindukanmu.” Jungkook mengoleskan salep pada lukanya. Putranya kuat seperti ayahnya.
Dia bahkan tidak meneteskan air mata ketika dia sakit. Jungkook masih merasa senang bahwa putranya memiliki kasih sayang dalam dirinya setiap kali dia bersamanya. Tapi di depan orang lain, kepribadian dan aura ayahnya terpancar dalam dirinya.
Setelah merawat lukanya, Jungkook meniup lukanya sedikit untuk mengurangi rasa sakitnya. Tapi putranya hanya menatapnya. Dia balas menatapnya dengan rasa ingin tahu.
Mata itu pasti menginginkan sesuatu dari jungkook karena jungkook selalu melakukan itu pada taehyung ketika dia mendambakan sesuatu.
"Ada apa?" Tanyanya lembut sambil memegang pipinya.
“Bunda, bolehkah aku istirahat setelah ini?” Juyeon bertanya ragu-ragu sambil memainkan jarinya. Kebiasaan itu pasti berasal dari jungkook.
Jungkook hanya bisa menghela nafas pelan. Dia tahu putranya lelah dan dia juga tahu bahwa taehyung menginginkan yang terbaik untuknya. Tapi taehyung terlalu ketat padanya.
"Tentu saja sayang, kamu bisa istirahat setelah ini." Dia akhirnya menyerah. Sepertinya dia benar-benar perlu berbicara dengan taehyung. Juyeon memeluk ibunya dengan erat. Dia lebih menyukai ibunya daripada ayahnya karena dia selalu terlalu keras. pada dia.
***
Jungkook hampir tertidur ketika tangan yang dikenalnya memegang pinggangnya, menariknya mendekat, dia berbalik dengan mata malas.
"Kapan kamu pulang?"
“Baru saja kembali.” Dia hanya mengendus aromanya. Taehyung menyukai cara dia mencium baunya secara alami.
Matanya terbuka lebar ketika dia tiba-tiba merasakan ciuman di wajah dan lehernya, dia kemudian ingat bahwa dia punya sesuatu untuk dibicarakan dengannya.
“Hentikan.” jungkook mendorong dadanya mencoba membuat celah tetapi dia memeluknya lebih erat.
"Apa? Aku sangat merindukanmu," jawab taehyung ketika dia menyadari bahwa suasana hatinya sedang tidak baik.
Setelah kejadian lima tahun yang lalu, taehyung telah berjanji pada dirinya sendiri untuk lebih menghargainya dan taehyung melakukannya. Taehyunv mengungkap setiap rahasianya, setiap kepribadiannya.
Taehyung ingin menunjukkan padanya bahwa dia sangat mencintainya sehingga dia bisa menjadi gila Dan Jungkook sampai hari ini tidak bisa terbiasa dengan sisi lengket Taehyung.
“Jangan terlalu keras pada Juyeon.” Jungkook menatap lurus ke matanya. Dia mencoba menunjukkan sisi marahnya.
Mencoba menyembunyikan geli pada tindakannya, tawa meledak di dalam dirinya. Dadanya bergemuruh karena tawa. Sudah bertahun-tahun tetapi dia masih menganggapnya imut.
"Berhentilah tertawa." jungkook memutar matanya ke arahnya. Dia hanya tahu itu tidak akan berhasil.
"Aku tidak keras pada juyeon."
"Ya. Kamu. Aku ingin kamu membatalkan beberapa kelasnya yang tidak perlu." jungkook berkata dengan tegas. Putranya mulai lelah karena kelas yang tak ada habisnya.
"Tetapi..."
"Tidak ada tapi tapian. Sebaiknya batalkan atau aku tidak akan bicara denganmu. Dia masih muda. Aku ingin dia bisa bermain seperti anak normal. Aku tidak ingin dia mengubur dirinya dalam buku sepanjang hidupnya. Aku ingin dia menjalani hidupnya secara normal. Tidak ada politik dan tidak ada perang. Aku tidak menginginkan apa pun selain kebahagiaannya." Matanya mulai berkaca-kaca. Putranya telah banyak menderita. Tetap saja dia tidak mengeluh tentang itu.
"Jika kamu melakukan ini karena aku tidak bisa memberimu yang lain..." jungkook membuntuti kata-katanya. Jungkook tahu taehyung membencinya ketika dia membicarakannya.
"Jangan bicara seperti itu. Aku akui aku salah. Aku hanya berpikir agar juyeon menjadi yang terbaik tetapi tidak pernah memikirkan kebahagiaannya. " taehyung dengan tegas memotongnya sebelum dia bisa melanjutkan lebih jauh.
Taehyung tidak suka ketika dia mengangkat topik itu. Itu hanya akan menyakitkan dirinya sendiri. Setelah bangun dari koma, Tabib menegaskan bahwa dia tidak bisa melahirkan anak lagi.
Sulit untuk menerima kenyataan pada awalnya tapi dengan dukungan dari mereka semua, dia berhasil melewatinya. Jungkook akan berbohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak merasa terluka ketika orang lain mengatakan bahwa dia mandul.
Tapi melihat satu-satunya putranya tumbuh dengan sehat mengurangi rasa sakit di hatinya. Dia tidak pernah menyesal melahirkannya. Kim Juyeon adalah hadiah terbaik yang telah diberkati dewa untuknya.
"Maaf." taehyung memeluknya dan mencium keningnya memohon pengampunan.
"Aku juga minta maaf karena mengangkat topik itu." Dia bergumam di dadanya.
"Kamu terlalu menakutkan, dia takut padamu. Juyeon akan senang jika ayahnya memperlakukannya dengan lembut. Aku tahu sulit bagimu untuk melakukan itu, tetapi cobalah demi putra kita," tambah Jungkook.
Setelah putranya mulai berjalan, bocah itu menghindari Taehyung. Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia melihat setiap momen putranya dan ibunya. Dia bertingkah manis ketika dia bersama ibunya tetapi dengan cepat menjadi diam ketika taehyung mendekati mereka .
"Aku akan berusaha.” taehyung akan berubah demi istri dan anaknya. “Mari menjadi orang tua terbaik untuknya.” Kata Jungkook sambil memeluknya kembali. Taehyung hanya bersenandung padanya sambil mencium kepalanya lagi.
"Apakah kamu masih ingat ketika kita pertama kali bertemu?" taehyung tiba-tiba bertanya padanya.
“Tentu saja aku terlalu bersemangat sehingga aku tidak bisa mengendalikan diri. Itu sangat memalukan." Jungkook menyembunyikan wajahnya.
"Tapi kamu menghiburku karena kamu berbeda dari yang lain."
"Aku juga senang kamu mendekatiku atau kita tidak akan berada di sini. Aku akan tetap menjadi Kim Taehyung yang tidak berwarna." taehyung menambahkan dengan perasaan senang mereka bertemu.
Hmm ya aku juga bangga bahwa kita menjadi sedekat ini satu sama lain meskipun melalui semua jalan yang sulit. Aku juga dapat dengan bangga mengatakan bahwa aku senang bahwa aku Terjerat dengan Jenderal Besar!" taehyung terkekeh melihat kekonyolannya.
Taehyung ingin tetap seperti ini bersama jungkook selama sisa hidupnya. Dia memenuhi seluruh hidupnya. Tanpa dia, dia hanyalah kaleng kosong.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...