Di Kamarnya
Melihat jauh dari jendela, dia mengelus perutnya yang rata. Itu adalah momen yang sangat indah dari seorang ibu yang menunggu anaknya yang belum lahir. Tapi nasib yang kejam akan menghancurkan mereka.
"Sayang, maafkan aku jika aku meninggalkanmu lebih awal. Aku mencintaimu," bisiknya dengan air mata menggenang di matanya.
Tiba-tiba menerobos masuk mengejutkannya. Itu taehyung. Jungkook dengan cepat melepaskan tangannya dari perutnya.
“Apa yang kamu lakukan di sini?” Jungkook berkata dengan dingin.
Jungkook berbalik tidak ingin melihat ekspresinya tetapi tiba-tiba tangannya melingkari pinggangnya.
Matanya melebar dia takut dia bisa merasakannya. Jadi jungkook mencoba untuk melepaskannya. Tapi dia terlalu kuat. Dia berdiri di sana tak bergerak selama beberapa detik. Kehangatannya menyelimutinya.
Taehyung tiba-tiba meletakkan kepalanya di ceruk lehernya, dia bisa merasakan napasnya terengah-engah saat dia memeluknya.
“Kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu hamil?” Air mata yang dia tahan untuk turun.
"Aku minta maaf karena mengabaikanmu," katanya. Tiba-tiba jungkook merasa lehernya basah. Dan dia akhirnya menyadari itu adalah air matanya.
"Aku sangat menyesal." taehyung terisak ketika dia memikirkan betapa dia menyakitinya sehingga dia menangis. Jungkook tahu bahwa dia ada di sini untuk meyakinkannya untuk menggugurkan bayi mereka.
"Tapi aku tidak bisa kehilanganmu." Taehyung menambahkan memberi petunjuk bahwa dia akan memilihnya apa pun yang terjadi.
“Aku tidak bisa melakukan itu pada anak kita.” Bibirnya bergetar saat mengatakan itu.
Jungkook memperhatikan bahwa dia tidak tahu bahwa dia akan kembali bahkan jika dia tidak menjaga anak mereka, dia juga harus memilih antara melahirkan kemudian meninggal atau menggugurkan, kembali ke dunia modern dengan selamat.
Jungkook tidak akan pernah memilih yang terakhir. Ini adalah anak pertamanya dengan pria yang dia cintai, dia rela mempertaruhkan segalanya.
Perlahan berbalik, dia memegang wajahnya di tangannya. Menatapnya, ini pertama kalinya jungkook melihat matanya merah. Dia menyeka air mata yang jatuh di wajah tampannya.
"Mengapa kita tidak mencoba? Mungkin aku dan bayi kita akan menjadi aman." Jungkook tahu itu tidak mungkin, tetapi dia akan membujuknya meskipun itu bohong.
"Hmm tae tae. Demi bayi kita?" Dia menatapnya dengan harapan. Matanya bersinar dengan air mata di dalamnya.
"Tapi kamu akan memastikan kamu aman.” taehyung akhirnya menyerah. Dia tahu dia bersedia melakukan apa saja untuk bayi mereka.
Jungkook memeluknya erat karena dia tidak ingin dia melihat wajah murungnya.
"Tae tae, maafkan aku. Tolong jaga keselamatan bayi kita." Dia berdoa dalam hati.
"Aku tidak akan mengambil selir." Kata-katanya membuatnya mendongak begitu cepat.
Ini tidak ada dalam rencananya, jungkook benar-benar ingin dia mengambil selir agar selir itu bisa merawat anak mereka ketika jungkook pergi.
"Tapi itu perlu untuk mengambil selir karena kamu lebih dari mampu. Seorang pria akan memiliki setidaknya satu selir untuk memiliki lebih banyak anak. Aku tidak..." Sebelum dia bisa melanjutkan kata-katanya, taehyung memotongnya.
"Itu adalah keputusan akhir. Aku tidak memintamu." Suaranya tegas.
"Tapi tae tae.."
"Berhenti berdebat. Aku masih marah karena kamu menyembunyikan masalah besar dari ku. " Ini menghentikannya dari berbicara. Jungkook tahu taehyung kecewa padanya.
“Aku sangat menyesal.” jungkook berbisik dengan suara rendah.
Taehyung hanya diam sambil menggosok punggungnya dengan cara yang menenangkan. Dia merasa seperti sedang memegang dunianya. Tangannya memeluknya erat-erat dengan cara melindungi.
Hatinya hancur ketika dia mendengar dia mengatakan itu. Ini adalah pertama kalinya dia mengatakan perasaannya yang sebenarnya dan dia mengatakan dia terluka. Dia seperti anak kecil yang tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosinya sendiri.
"Maaf." Dia berjingkat dan meraih kepalanya ke arahnya. Sambil mengatakan permintaan maafnya, dia memberinya kecupan di bibir.
Setelah momen permintaan maaf kecil mereka, taehyung hanya memeluknya erat-erat, dia masih tidak percaya bahwa orang yang paling dicintainya menumbuhkan versi kecil dirinya di perutnya.
Jungkook merasa sangat beruntung memilikinya, dan jungkook berterima kasih kepada tuhan karena telah memberkati dia dengan malaikat yang luar biasa di dunianya yang gelap dan polos.
"Aku tidak pernah meminta apapun darimu sebelumnya, tapi aku ingin dia bersamaku selamanya.” Pikiran terakhir taehyung adalah berdoa kepada dewa yang baru saja dia akui.
"Pernahkah kamu berpikir jika sesuatu akan terjadi pada kamu dan bayi kita?" Taehyung mulai mengomel.
"Aku tahu dan aku minta maaf." jungkook tidak tahu bagaimana meyakinkannya.
“Jangan lakukan lagi. Itu menyakitiku.” taehyung tidak pandai mengungkapkan perasaannya sendiri, tetapi kali ini dia mengatakan kepadanya bahwa dia sangat terluka karena keputusannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...