Jungkook duduk di tepi terasnya sambil mengamati bagaimana bintang-bintang berkelap-kelip terang di langit biru yang gelap. Bersamaan dengan bunga prem, pesona kristal berhembus lembut ditiup angin dengan gemerincingnya yang lembut. Jungkook perlahan menutup matanya dan menghirup udara dingin.
Hari-hari ini, hujan turun tanpa henti di Utara sehingga merupakan malam yang langka bagi langit untuk dibersihkan dari awan suram.
Jungkook menatap kosong ke langit dan pikirannya bertanya-tanya Irene. Kota Surga seharusnya menerima banyak hujan. Seiring dengan hujan lebat dari Utara, salju akan mencair pada saat cuaca menghangat. Ketika waktunya tepat, bencana alam akan datang dengan sendirinya.
Taehyung mengawasinya dari samping. Cahaya bulan menyinari dahinya, pangkal hidungnya, dan bibirnya yang lembut. Dia memberikan getaran yang tenang, itu mempesona.
Jungkook tiba-tiba diangkat ke pelukan yang kuat dan diletakkan di pangkuan yang hangat. Taehyung meletakkan dagunya di leher telanjangnya dan menciumnya dengan lembut. Keduanya tidak mengatakan apa-apa saat mereka menikmati kehadiran satu sama lain.
Langit biru gelap berserakan dengan bintang-bintang dari semua ukuran. Beberapa lebih redup dari yang lain dan beberapa lebih terang. Bersama-sama, mereka membentuk pemandangan indah alam semesta.
Setelah beberapa saat, taehyung memecah keheningan. "Aku mencintaimu."
Jungkook menegang pada kata-katanya sementara matanya terbuka. Jantungnya berdetak kencang tetapi ekspresinya tidak berubah. Ketika jungkook tidak mengatakan apa-apa, dia mengencangkan cengkeramannya padanya.
"Aku tahu kamu merasakan hal yang sama. Jadi kenapa kamu tidak percaya padaku?" Taehyung bertanya dengan lembut.
Jungkook menghela nafas dan berbalik menghadapnya. Tatapannya kosong dan jauh sementara dia dengan dingin menjawab, "Kamu tidak mencintaiku. Kata-kata seperti 'cinta' digunakan begitu sering sehingga kita tidak dapat membedakannya dari perasaan sementara dan sekilas. Mereka telah kehilangan maknanya."
Taehyung tidak menyerah dan bertanya lagi, "Oke, aku menikmati segala sesuatu tentang mu dan apa yang kamu lakukan. Jadi mengapa kamu tidak mempercayai ku?"
Terkejut, jungkook tidak berharap taehyung begitu bertekad. Berkedip beberapa kali, jungkook membantah, "Kamu tidak menikmati segala sesuatu tentang aku."
Taehyung mengerutkan kening sebelum menjawab, "Mungkin kadang-kadang mereka mengganggu ku, tetapi pada akhirnya, itu masih kamu. Jika itu terpisah dari mu, maka aku akan menerimanya."
Jantungnya berdegup kencang di tulang rusuknya dan jungkook menelan ludah dengan susah payah. Pikirannya berlari seratus mil perjam di kepalanya. Dia mengaku, "aku jahat, egois, dan licik."
"Dengan alasan."
"Aku membosankan dan dingin."
"Adipati ini tidak setuju."!
"Aku menuduh mu setiap hari dan pesimis."
"Kalau begitu adipati ini salah."
"Aku buruk dalam melukis dan kaligrafi."
"Aku akan melukis untukmu."
"Aku tidak meminta maaf atas kesalahan ku atau sering berterima kasih."
"Ini lucu."
"Aku tidak percaya cinta."
"Aku tahu," bisiknya sambil menariknya ke arahnya, "Aku tahu."
"Lalu kenapa-" jungkook dengan frustrasi bertanya sebelum taehyung menciumnya dengan sangat lembut. Itu adalah ciuman yang dipenuhi dengan ketulusan dan pemujaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...