Season 2 : PART 22

1.2K 122 9
                                    

Nam joon dengan gila-gilaan bergegas ke kediaman pribadi seokjin, hanya untuk menemukan seokjin tertawa terbahak-bahak di tempat tidur dengan kain kasa berdarah di sekitar perutnya yang terbuka. Tanpa peduli dengan kesopanan atau reputasi, dia menerobos masuk dan mulai menceramahinya tentang keselamatan dan bagaimana bodoh dia bertindak sendiri.

"Aku tidak peduli jika kamu membenci mereka! Jika kamu ingin membunuh, setidaknya cerdaslah tentang hal itu dan jangan sampai melukai dirimu sendiri. Lihatlah situasimu bersumpah demi tuhan-"

Seokjin tetap diam dengan menyatukan bibirnya saat dia dengan canggung tersenyum dan menggaruk kepalanya. Sarjana lembut yang biasa saat ini meludahkan kutukan ke kiri dan ke kanan sambil dengan agresif mengayunkan tangannya.

"Tipe lembut benar-benar menakutkan saat marah..." bisiknya tak terdengar pada dirinya sendiri.

“Apa yang kamu katakan tentang aku?” namjoon membentak dengan mata kiri berkedut.

Melihat bahwa kedua saudara kandung memiliki kebiasaan yang sama ketika marah, seokjin tidak bisa menahan senyum cerah. Melihat senyumnya dalam situasi ini, namjoon menjadi gila.

"Kenapa kamu tersenyum? Apakah menyenangkan terluka dan sakit?"

"Ini hanya luka kecil dan sementara. Bukan masalah besar," jawab seokjin sembarangan sambil melambaikan tangannya untuk mengabaikan keseriusannya.

Namjoon menghela nafas dan mencubit pangkal hidungnya, "Kamu masih seorang wanita yang belum menikah, seokjin. Tidak diragukan lagi itu akan meninggalkan bekas luka. Meski begitu, kamu bisa menghindarinya sejak awal."

Seokjin cemberut bibirnya dan berteriak sinis, "jika tidak ada yang menginginkan seokjin ini, dia akan tumbuh sebagai gadis tua yang kesepian. Sungguh menyedihkan."

“Jika tidak ada yang mau menikahimu, aku akan menikahimu.” Namjoon berkata dengan suara tegas dan dengan mata yang begitu serius, seokjin tidak bisa tidak mempercayainya.

Keduanya saling menatap saat ruangan itu menjadi sunyi.

Pada saat yang sama, salah satu dari sepuluh utusan akhirnya menemukan taehyung dan segera melaporkan jungkook yang hilang. Ketika taehyung mendengar berita itu, dia menjatuhkan segalanya dan dengan kejam meraih utusan itu dengan pakaiannya, hampir mencekiknya.

Mata gelapnya menggila dan mematikan, taehyung bertanya dengan suara rendah yang berbahaya, "Di mana dia terakhir terlihat?"

Gemetar, utusan itu tidak berani menjawab lebih lama lagi dan menyerahkan salinan gulungan yang ditulis yeri. Tanpa membuang waktu lagi, taehyung naik kudanya dengan kecepatan kilat. Kaki utusan itu akhirnya menyerah dan dia jatuh ke lantai.

Komandan kedua dan dua jenderal tingkat menengah lainnya juga akhirnya menghembuskan napas dalam-dalam yang telah mereka tahan. Mereka sangat yakin bahwa taehyung akan membunuh siapa pun di jalannya.

Jungkook dikurung di ruangan yang lembab dan berjamur, tangannya diikat ke belakang, mulutnya disumpal dengan kain.

Ketika dia sadar kembali, jungkook belum membuka matanya. Wajahnya yang tenang diam dan tidak dapat binasa. Dengan detak jantung yang stabil, dia menajamkan indranya yang tidak memerlukan penglihatan untuk memindai sekelilingnya.

Dua pria bernapas ringan, kemungkinan besar bertindak sebagai penjaga. Dingin dan lembab, jadi itu pasti area yang ditinggalkan. Berjamur namun ada sedikit bubuk krisan. Di udara, ada juga aroma huang lian di dekatnya. Meskipun itu tidak kuat, itu cukup untuk memberi tahu dia bahwa mereka berada di Eastside dan tidak terlalu jauh di dalam hutan.

Melalui kelopak matanya yang tertutup, dia bisa merasakan matahari terbenam tepat di depannya melalui celah kecil di pondok yang rusak.

Pikirannya mulai menyusun rencana pelarian ke Barat, tetapi pertama-tama, dia harus berurusan dengan dua penjaga ini dan menemukan jalan keluar.

Setelah beberapa jam, para penjaga tiba-tiba pergi dan kembali untuk menuangkan seember air dingin ke jungkook. Perlahan membuka matanya yang cerah tanpa rasa takut, bibirnya membiru karena kedinginan dan kulitnya merinding.

"Bangun," perintah salah satu penjaga sambil dengan kasar menyeret lengannya ke atas. Jungkook tidak memberontak dan menurut dengan patuh.

Mereka membawanya ke ruangan gelap lain tetapi dengan enam pria lagi. Pemimpin itu duduk di kursi terbesar di tengah. Ketika jungkook memiliki kesempatan, dia melirik setiap pria sebelum memantapkan matanya pada bos besar yang memiliki tatapan dingin.

Jungkook memperbesar fokusnya pada jejak ular yang mengintip dari lehernya. Tanpa ragu, mereka adalah korps Shu, yang bekerja dalam kegelapan. Meskipun sepertinya mereka sendirian, jungkook tahu lebih baik daripada siapa pun yang mereka benar-benar bekerja. untuk.

Jaehyun,

Dalam kedua kehidupan, dia masih menginginkan kematiannya. Mungkin takdir bahwa benang merah mereka diikat menjadi satu.

Seketika, jungkook menemukan alasan mengapa dia ditangkap.

  Bajingan itu pasti merasa sangat terancam sehingga dia mengirim anak buah rahasianya untuk menangani taehyung dan aku. Bahkan jika dia berhasil keluar hidup-hidup, dia tidak bisa menyalahkannya karena tidak peduli seberapa keras mereka menyelidiki, mereka tidak akan melakukannya. dapat mengkonfirmasi hubungan antara keduanya Karena ini, jaehyun telah lolos dengan banyak pekerjaan kotor.

"Jungkook, jangan salahkan kami karena kasar dan tanpa ampun. Kamu hanya bisa menyalahkan suamimu karena tidak menyelamatkanmu tepat waktu. "Kata Shen Wen dengan kasar. Meskipun dia tampaknya adalah pemimpin misi ini, dia sebenarnya hanyalah wakil koman dan perusahaan Shu.

  Jungkook tetap diam saat dia menatapnya dengan apatis. Berpikir bahwa dia takut, dia memerintahkan kedua pria itu untuk memukulinya dan melakukan apa pun yang mereka inginkan dengannya nanti. Kemudian, lempar dia ke jalan agar semua orang melihat betapa lembutnya permaisuri kim sebenarnya. sepertinya. Tujuannya bukan untuk membunuhnya, tetapi membuatnya ingin mati sebagai gantinya.

Kedua pria itu mengangguk dan menatapnya dengan penuh nafsu sebelum mendekatinya dengan tangan. Tali di pergelangan tangannya telah lama dipotong oleh ujung kecil gelangnya.

Jadi ketika salah satu pria mencengkeramnya, dia mengeluarkan jepit rambut tajam yang tersembunyi di lengan panjangnya untuk menusuk lehernya dengan kejam. Jungkook meludahkan kain dari mulutnya dan menyeka bibirnya. Mengambil momen kejutan untuk keuntungannya, dia dengan cepat menarik pedang orang mati itu dan mengiris orang lain itu.

Meraih senjatanya juga, dia memegang keduanya di kedua tangannya. Baju biru pucatnya ternoda oleh darah sementara cairan merah menetes dari pipinya. Jungkook tanpa rasa takut berdiri di genangan darah dari orang-orang yang dia bunuh tanpa penyesalan. Di sana tidak ada satu riak pun di wajahnya.

Shen Wen mengerutkan kening sebelum melambaikan tangannya untuk memberi isyarat kepada mereka untuk menyerangnya. Dengan sikap siap siaga, dia bersiap untuk mendaratkan serangan berikutnya.

Tiga jatuh, tiga tersisa. Meskipun jungkook tidak mengungkapkan kelelahannya, dia mulai terhuyung-huyung. Jungkook menderita beberapa luka ringan tetapi itu cukup untuk memperlambatnya. Meski begitu, jungkook tetap setenang angin. Emosi adalah satu senjata terbesar yang bisa digunakan musuh.

  Shen Wen akhirnya menggertakkan giginya dengan kesal dan melompat masuk, "Mundur. Kamu bahkan tidak bisa mengalahkan seorang wanita yang sangat sedikit."

  Kedua pria itu menjadi merah karena malu dan memelototi jungkook seolah mereka ingin mencabik-cabiknya.

  Dengan dua senjatanya, jungkook memberanikan diri untuk pukulan beratnya. Memblokir serangannya dengan salah satu pedangnya, dia menggesek perutnya dengan yang lain. Menghindari serangannya, dia terus maju ke depan.

Melihat pertarungan, salah satu bawahannya tidak bisa menahan diri untuk tidak menyelinap di belakang jungkook. Menangkapnya dengan terkejut, dia telah membelah punggungnya secara diagonal. Dia mendesis sebelum berputar untuk dengan cepat mendaratkan serangan padanya. .

Langkahnya goyah dan jungkook terjebak di sudut oleh dua pria dan satu lumpuh. Jungkook bernapas berat melalui mulutnya dan mengi melalui tenggorokannya yang sekarang kering. Penglihatan jungkook bergoyang dan mulai kabur tetapi dia menang dengan keras kepala.

  Mengambil napas dalam-dalam, jungkook bersiap untuk serangan lain, mungkin, itu akan menjadi yang terakhir.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang