"Kamu menyukainya," kata Seokjin dengan wajah datar.
Jungkook mengerutkan kening setelah mendengar tuduhannya, "tidak."
"Kamu pikir kamu berbohong kepada siapa, jungkook-ah? Kamu sedang berbicara dengan seorang seokjin di sini!” seokjin mendengus sambil mengerutkan alisnya.
"Oke, Nona Jin," dia menekankan dan berkata dengan nada tanpa ekspresi, "Aku tidak menyukainya."
"Oke, Nyonya Kim," ejek Bai Lan, "apa yang salah kenapa tidak menyukainya?"
"Aku tidak menyukainya," ulang jungkook lebih tegas kali ini. Seokjin diam-diam mengamati jungkook sebelum menghela nafas, "Berbohonglah padaku semaumu, jeon jungkook. Tapi jangan membohongi dirimu sendiri karena satu-satunya orang yang kamu sakiti adalah kamu. ."
Tangan jungkook yang memegang kuas berhenti menulis. Jungkook selalu terluka. Apakah jungkook memberikan hatinya kepada seseorang atau tidak, jungkook selalu terluka. Namun, kata-kata seokjin mengganggu hatinya yang tenang dan lebih mengganggunya daripada yang seharusnya. suka mengakui.
Jungkook Melanjutkan tulisannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dia mengubah target, "Jangan bicara tentang aku. Bagaimana kabarmu dan kakak Namjoon?"
Kali ini, seokjin yang mengerutkan kening, "Bagaimana dengan kita?"
"Dia menyukaimu."
"Jadi? sudah bilang kalau aku tidak suka tipe yang lembut. Mereka terlalu lemah untukku," jawab Seokjin sambil menyilangkan tangannya.
“Bagaimana kamu tahu? Apakah kamu pernah berkencan dengan tipe yang lembut sebelum kamu menilai?” tantang Jungkook dan memiringkan kepalanya dengan alis terangkat.
"Aku--" dia tergagap ketika dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa, "Aku ..."
"Beri adikku kesempatan. Mungkin kau akan menyukainya" usul jungkook sambil tersenyum penuh arti.
“Lihat siapa yang bicara! Kamu bahkan belum memberi taehyung kesempatan dan ini dia, memberitahuku apa yang harus dilakukan?” seokjin mencemooh sambil menunjuk jungkook dengan jarinya.
Jungkook melihat sekeliling ruangan sebelum melihat kembali padanya, "jinjin, aku tidak mengerti? Dengan siapa kamu berbicara? Apa yang kamu bicarakan? Mengapa begitu sulit untuk dipahami?"
"Bermain bodoh lagi. Suatu hari, kamu akan benar-benar menjadi salah satunya jadi hentikan itu," seokjin menghela nafas frustrasi dan cemberut bibirnya.
***
Taehyung sudah pergi selama tiga bulan. Jungkook tidak tahu kapan taehyung akan kembali. Meskipun diperkirakan hanya butuh satu atau dua bulan lagi, jadi dia dengan sabar menunggu.
Selama waktu ini, taehyung akan mengirim surat-suratnya. Masing-masing berisi benda-benda unik dan beberapa kata puitis. Terkadang dia akan menulis puisi untuknya yang menyatakan cintanya yang abadi - yang mana, jungkook memutar matanya - terkadang tentang ladang yang jernih, dan terkadang tentang seruan pertempuran yang nyaring dari anak buahnya, yang penuh dengan semangat.
Taehyung akan mengiriminya jepit rambut, daun yang ditekan, dan sobekan ...jubahnya? Surat-suratnya semakin aneh setiap kali tetapi jungkook tidak membencinya. Bahkan, jungkook mulai menantikan surat berikutnya.
Terlepas dari kegembiraannya, jungkook selalu berkonflik dengan dirinya sendiri tentang mengirim satu kembali. Di satu sisi, dia ingin. Di sisi lain, dia ingin menghentikan kebodohan ini sebelum terlambat.
Sore ini, Yeri datang dengan sebuah paket di tangannya dan senyum menggoda di bibirnya, "Tuan, tuan muda taehyung telah mengirim surat lain dengan tas besar."
Membuka tas, jungkook menemukan bahwa ada puluhan buah leci matang di dalamnya.
Karena halaman rumahnya sering diterpa angin, dia lupa bahwa musim panas telah dimulai. Merasa tersentuh, jungkook tertawa merdu. Jungkook mengembalikannya kepada Yeri dan menyuruhnya menyiapkan beberapa untuk jungkook nikmati saat jungkook membaca suratnya.
"Istriku, apakah kamu merindukanku? Di sini panas dan suamimu menderita di bawah terik matahari dengan pria-pria bau ini. Kamu tahu suamimu memiliki hidung yang sensitif jadi bagaimana aku bisa tahan dengan pria-pria bau ini? Aroma krisan itu pancaran tubuhmu jauh lebih enak untuk dicium," paragraf pertama terdengar cheesy dan penuh kasih sayang.
"Orang bodoh ini hanya tahu bagaimana mengeluh," jungkook mengerutkan alisnya pada perilaku bercandanya sebelum menggelengkan kepalanya dengan cemas, dengan ringan bergemerincing pesona kristal yang diikat ke jepit rambut.
Paragraf kedua terutama berbicara tentang urusan militer dan hal-hal yang terjadi di dalam pangkalan kamp.
Matanya melayang di baris terakhir sedikit lebih lama, "aku harap kamh menikmati buah-buahan nya. Buah-buah itu akan matang pada saat aku tiba. Yang tersayang, Suami."
Jungkook mengutak-atik surat itu sambil mempertimbangkan apakah dia harus mengirimnya kembali. Menyadari keraguan tuannya, Yeri memutuskan untuk mendorongnya, "Tuan, ini adalah surat kelima. Saya pikir tuan muda akan sangat senang jika Anda mengirimnya kembali. ."
"Kenapa aku harus peduli apakah dia bahagia atau tidak?" Bentak jungkook tanpa perasaan. Yeri melangkah mundur dan tidak mengatakan apa-apa selain dia tidak meminta maaf atau mencoba membujuknya. Dia tahu bahwa tuannya tidak benar-benar marah; hanya dalam penyangkalan.
Jungkook memelototi surat itu dengan tatapan membara dan mendesah keras sebelum mengambil kuas dan mencelupkannya ke dalam tinta.
Di kamp dekat Timur, ada tenda kulit besar di tengahnya. Di dalam, taehyung dengan sungguh-sungguh meninjau kemajuan yang telah dibuat anak buahnya sebelum melihat ke peta negara joseon dan negara-negara sekitarnya. Musuh mereka saat ini menghadap ke markas timur mereka. Akan memakan waktu tiga hari untuk bepergian dengan kuda tetapi manusia dan hewan membutuhkan istirahat. Seiring dengan perbekalan yang berat, itu diperpanjang hingga seminggu.
Tidak ada keraguan bahwa mereka berperang setelah perselisihan terjadi antara kedua kerajaan. Keduanya menemui jalan buntu dengan kondisi mereka dan terus-menerus bertukar surat yang berkepanjangan dengan waktu. Untuk memulai, taehyung mulai melatih anak buahnya dengan keras. untuk mempersiapkan perang Ini hanya masalah kapan.
Tiba-tiba, seorang utusan di luar tenda meminta perhatiannya, taehyung menjawab dengan suara pelan dan halus, "Masuklah."
"Bos, permaisuri Kim telah mengirim surat."
Alisnya terangkat dan dia tersenyum hangat sambil mengambil surat dari tangan utusan yang menjadi kaku setelah melihat komandannya tersenyum. Kapan taehyung pernah belajar tersenyum seperti itu? Siapa orang asing ini dan di mana komandan sebenarnya? Satu-satunya saat taehyung senyum yang paling lebar adalah ketika dia memenggal kepala musuhnya.
Taehyung membubarkannya dan dengan cepat membuka bungkusan itu saat taehyung duduk di mejanya. Selain surat yang dikenalnya, ada sachet parfum. Sachet biru itu disulam dengan keterampilan, menggambar burung phoenix yang hampir tampak hidup. Dilihat dari pekerjaannya, itu disulam oleh jungkook. Aroma bunga krisan dan ramuan ringan lainnya membuatnya senang. Baunya persis seperti jungkook.
Setelah itu, taehyung berbalik ke arah surat itu dan mengerutkan kening setelah membukanya. Bahwa jungkook telah mengirim suratnya yang dia tulis untuknya, kembali padanya!
Tepat ketika taehyung hendak membuangnya, taehyung memperhatikan bahwa bagian bawah sudutnya terlipat menjadi segitiga. Taehyung tidak terlalu memperhatikannya sebelumnya karena taehyung terlalu berkonsentrasi pada isi surat yang 'seharusnya' dia tulis. untuk jungkook.
Ketika taehyung membuka lipatannya, bibirnya berkembang menjadi senyum cerah dan tertawa ringan karena tidak percaya taehyung bersandar di kursinya sambil memegang kertas itu tinggi-tinggi saat taehyung dengan senang hati menatapnya.
Di sudut, sebuah kata dicetak dengan font lembut, "Mengganggu."
Setelah itu, dia menggambar wajah yang sedikit kesal.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...