Jenderal Kim Manor
Jungkook Mendampingi taehyung untuk menyelesaikan gulungan kertas penting, terasa sangat membosankan. Untungnya, jungkook tiba-tiba teringat bahwa dia belum memberitahunya tentang Seojoon.
"Tae Tae sebenarnya ada yang ingin kubicarakan denganmu."
"Apa itu?" Dia menjawab sambil menatap gulungan itu.
“seojoon adalah orang yang mencoba membunuhmu.” jungkook berkata tanpa memandangnya.
"Aku tahu." taehyung menjawab singkat.
"Apa?! Bagaimana kamu tahu itu?" Dia tanpa sengaja meninggikan suaranya.
"Aku memberi tahu Namjoon untuk menyelidiki masalah ini dan kami menemukan bahwa itu dia." Dia berkata dengan santai.
"Kamu tahu itu tapi kamu tetap diam?! Kamu seharusnya menjauh darinya. Jangan menghalangi jalannya." Jungkook marah. Wajahnya memerah karena kemarahan yang dia rasakan jungkook memelototinya.
“Akulah yang seharusnya mengkhawatirkanmu.” taehyung tiba-tiba menambahkan.
"Apa? Kenapa aku? Aku baik-baik saja." jungkook menatap taehyung dengan aneh.
"Semua orang mencoba mengambilmu dariku." jungkook tertawa mendengar taehyung mengatakan itu.
Jungkook Meraih wajah tampan suaminya di tangannya dia berkata, "Mengapa mereka menginginkanku? Aku istrimu. Umm bahkan jika mereka melakukannya, aku tidak akan meninggalkanmu."
Mengatakan ini mengingatkannya pada kata-kata tetua itu. Dia telah melupakannya.
“Tae tae kalau aku bilang aku bukan orang dari dunia ini apa kau percaya padaku?” kata jungkook murung. Menunggu dia tertawa.
“Aku percaya padamu.” Kepalanya cepat mendongak begitu dia mengatakan itu. Awalnya, dia hanya ingin mengujinya.
“Benarkah?” Untuk kedua kalinya, dia terkejut lagi.
“Ya, aku percaya padamu.” taehyung berkata dengan serius.
Dia sendiri tidak percaya, tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.
“Tidakkah menurutmu aku aneh?” jungkook berkata sambil memainkan jarinya.
Taehyung terus melakukan pekerjaannya tetapi akhirnya mengeluarkan kalimat.
"Sebelum ini, aku pikir kamu aneh tapi tidak untuk sekarang." Dia berkata dengan lembut.
***
“Apa yang kalian bicarakan?” jungkook tidak bisa menahan ekspresinya.
"Berhenti berpura-pura jungkook. Jenderal saja tidak cukup dan sekarang kamu main mata dengan Pangeran seojoon?!"
Sekelompok wanita tiba-tiba menyerangnya ketika dia sedang makan, dia hanya ingin makan dengan tenang karena suaminya sibuk dengan pekerjaannya.
"Kenapa aku harus menggodanya? Aku punya suami demi tuhan. Kalian bisa memilikinya." Jungkook tidak bisa menahan tawa.
Situasi itu membawa kembali ingatan dirinya yang dulu yang sangat mencintai idola sehingga dia tidak bisa menerimanya ketika sang idola berkencan dengan seseorang. Sekarang dia tahu dia menjalani hidupnya dengan salah. Idola juga manusia dengan kehidupannya sendiri.
“Aku merasa sangat kasihan pada semua idola. Sekarang aku tahu bagaimana rasanya dituduh mencuri seseorang dari para penggemar.” Gumamnya pada dirinya sendiri.
“Bagaimana kami tahu kamu mengatakan yang sebenarnya?” Salah satu wanita bertanya pada Jungkook. Suasana berubah sedikit tenang. Semua pelanggan menunggu jawaban Jungkook. Semua mata tertuju padanya. Dia tidak tahu apa yang mereka harapkan.
"Aku bisa menjamin itu." Suara pria tapi muda ltiba-tiba terdengar melalui toko.
Mereka benar-benar beralih ke kehadiran orang baru, mereka penasaran siapa yang berbicara.
“songkang... ehem maksudku Yang Mulia Pangeran songkang apa yang kamu lakukan di sini?” jungkook cukup bingung dengan kemunculannya yang tiba-tiba.
"Aku telah mencari waktu untuk bertemu denganmu," kata songkang sedikit malu.
“Dan untuk kalian semua. Jungkook tidak memiliki hubungan apapun dengan Kakak Kedua. Kami seperti berteman dengannya. Benarkah jungkook?” Kata-kata songkang.
"Hah? Err ya. Kami memang berteman..." Dia tidak bisa menyangkalnya karena itu akan membuat songkang malu.
"Aku dan teman songkang? Tidak pernah dalam sejuta tahun," pikirnya dalam hati.
“Sekarang pergilah, aku ada urusan dengan jungkook. Atau kalian akan menanggung konsekuensi menggangguku.” Peringatan songkang membuat mereka takut dan mereka akhirnya pergi.
Songkang dan jungkook akhirnya duduk di meja mereka.
"Yang Mulia mengapa Anda mencari saya?" Dia bertanya dengan perasaan sedikit aneh.
“aku ingin berteman denganmu. Apakah kamu keberatan?” songkang berkata dengan lugas.
"Saya juga tidak punya teman karena Jenderal dan Sin sibuk.” jungkook menghela nafas berat.
“Kamu sepertinya sangat dekat dengan Pangeran Daku Sin. Berapa lama kamu mengenalnya?” Dia merasa sedikit iri pada Daku Sin. Dia seharusnya berteman dengannya lebih awal.
“Setelah saya datang ke sini. Mungkin sekitar empat bulan. Dia orang yang baik.” Dia senang bertemu teman sejati di sini meskipun dia laki-laki. Tapi dia tahu dia tulus.
Dia tidak menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat. Hampir setengah tahun dia datang ke zaman kuno. Hal yang paling tidak mungkin benar-benar terjadi padanya.
“Kalau begitu kamu juga akan memanggilku dengan namaku. Kita berteman sekarang.” songkang cemberut padanya.
“Kamu adalah seorang pangeran. Bagaimana aku bisa berani?” Ragu-ragu berkata sambil melihat wajahnya yang sedih.
"Daku Sin juga seorang pangeran. Kamu memanggilnya dengan namanya. Lalu namaku juga."
“Umm itu karena… baiklah baiklah aku akan memanggilmu dengan namamu tapi aku akan membuatkan nama panggilan untukmu oke?” Jungkook mengulurkan tangannya dengan isyarat oke.
"O....Oke.." Songkang ragu-ragu mengatakannya karena dia tidak yakin bahasa apa itu.
“Bagaimana dengan songie? Karena kita seumuran kan?” Dia menyeringai padanya. Jungkook merasa nyaman berbicara dengannya karena dia bisa menggodanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...