PART 12

4.9K 377 16
                                    

Maaf kalau ada typo

Berita tentang jenderal besar mereka Kim Taehyung menikahi putra Menteri Jung Jeon Jungkook menyebabkan keributan besar. Bahkan sudah menyebar ke luar negeri.

 Semua wanita muda menangis dan bahkan membuat ulah terutama Hyun Liyao. Dia telah tinggal di dalam kediaman Perdana Menteri setelah menerima berita itu.

 Dia tidak memiliki wajah untuk bertemu semua orang. Dia tidak percaya kaisar akan memilih pria yang tidak berharga itu untuk  jenderal kim.

 Jumlah hadiah pertunangan yang dikirim oleh kediaman Jenderal Kim ke rumah Menteri Jung juga menyebabkan kegemparan. Mereka tidak bisa membayangkan betapa kayanya sang jenderal.

 Sementara keluarga Menteri Jung merasa sedikit terbebani dengan hal itu. Itu agak boros.  Ketika mereka ingin mengirimnya kembali, Zhao Mama berkata bahwa  jenderal kim bersikeras.

Bahkan kaisar telah menghadiahi keluarga Jung.  Kaisar telah menganggap Taehyung sebagai putranya sendiri.

  ***

Hari pernikahan

  Hari-hari berlalu dengan cepat. Itu akhirnya hari pernikahan. Keluarga Jung sangat sibuk selama sebulan terakhir. Mereka mempersiapkan yang terbaik untuk putra satu-satunya mereka.

  Sementara Jungkook tidak percaya dia akan menikah di usia muda. Tapi di era ini, itu dianggap sebagai usia menikah. Dia sangat gugup tentang masa depan.

  Ibunya telah mengajarinya tentang cara merawat suaminya sebelumnya. Tapi jungkook masih merasa canggung.

  Di bawah kerudung pengantin merah adalah wajah malaikat yang cantik dengan sedikit gugup di wajahnya.

  Jungkook bisa mendengar suara gembira perayaan di sekelilingnya. Seseorang sedang memainkan suona dan menabuh genderang.

  Tiba-tiba seseorang menerobos masuk, "Jungkook Er ini sudah jam yang keluar. Ayo pergi."  Ibunya dengan hati-hati membimbingnya.

  Semua orang bertanya-tanya siapa yang akan mengantar pengantinnya.

  Tiba-tiba terdengar pengumuman, "Mempelai laki-laki telah datang untuk mengawal mempelai Calon Istrinya. Berilah jalan untuk mereka."  Derap kuda terdengar.

  Mereka langsung berhenti di depan rumah Mentri Jung  Kemudian pengantin laki-laki pengantin melanjutkan membantu calon istrinya untuk duduk di kereta.

  Interior kursi sedan itu begitu besar.  Itu dirancang dengan baik.  Jungkook merasa bahagia di hari pernikahannya tapi dia sangat khawatir dengan malam pernikahannya.

  "Pergi ke aula pernikahan."

  Setelah beberapa saat, mereka akhirnya tiba.  Kim Taehyung menjemput Jungkook dengan kereta kuda mewah.  Setelah itu, mereka langsung bersiap-siap untuk memulai upacara.

  Taehyung seperti biasa dalam penampilannya yang mulia. Satu-satunya perbedaannya adalah jubah merahnya pas di tubuhnya. Sedangkan Jungkook terlihat sangat memukau. Musik pernikahan telah dimulai, tetapi suara kerumunan terlalu keras.

  Selama upacara, pengantin berdiri di altar keluarga kemudian mereka memberi hormat kepada leluhur keluarga.

  "Membungkuk satu sama lain. Dan kemudian Anda dapat melanjutkan ke kamar untuk kebiasaan berikutnya."

  Taehyung tidak bisa melihat apa-apa tapi dia dengan cepat membungkuk ke arah Taehyung.  Taehyung hanya menatapnya dengan tatapan intens.

  Di dalam kamar, Jungkook terus memainkan tangannya menunggu jenderal kim sambil menggesek kerudung pengantinnya.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang