"Maaf Permaisuri. Racun ini dicampur dengan beberapa racun hewan berbahaya. Kasus seperti ini belum pernah terjadi jadi saya tidak kompeten. Kami juga tidak bisa menarik pisau secara langsung. Itu akan menyebar lebih cepat. Wajah dokter telah berubah sedih
“Tidak apa-apa kita akan mencari jalan lain.” Namjoon mencoba meyakinkan Jungkook. Dia kemudian pergi untuk mencari jalan.
Setetes air mata jatuh di pipinya; tubuhnya tampak tenang dibandingkan dengan betapa kusutnya pikirannya
"Aku akan menyembuhkanmu apa pun yang terjadi," Mencoba meyakinkan dirinya sendiri.
"Berhentilah menangis," kata Taehyung lemah. Dia tidak pernah merasa selemah ini. Racun mulai mengambil alih tubuhnya.
"Maukah kamu mempercayaiku? Jika aku bilang aku perlu memotong kulitmu sedikit untuk mengeluarkan bilahnya."
Setelah pertimbangan panjang, dia memutuskan untuk melakukan operasi kecil.
Di universitas, dia seorang mahasiswa kedokteran. Dan dia dalam fase magang. Jungkook telah melakukan beberapa jahitan dan operasi kecil.
Dia rela melakukannya untuk menyelamatkan nyawa suaminya. Bahkan kemungkinannya terlalu kecil. Tanpa peralatan bedah yang layak.
"Aku percaya padamu." Taehyung menjawab singkat.
"Namjoon! Bawalah beberapa pakaian bersih, dengan pisau kecil, alkohol, lilin, dan semangkuk besar, air. Sekarang!"
***
Jungkook saat ini sedang duduk di depan cermin. Melihat matanya yang bengkak, dia mencoba untuk tenang. Memegang pisau kecil, dia kemudian membersihkannya dengan alkohol. Itu untuk menghilangkan semua bakteri. Dia melihat suaminya pucat wajah berusaha untuk tidak menangis.
“Jungkook apakah kamu yakin dengan apa yang kamu lakukan?” Namjoon belum pernah melihat perlakuan seperti ini.
"Biarkan saja dia melakukannya. Aku percaya padanya," bisik Taehyung.
"Gigit ini. Ini akan sangat menyakitkan," kata Jungkook sambil memberinya kain. Tapi Taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
Pelan-pelan pisau tajam menusuk kulitnya, dia hanya memotong sedikit untuk mengeluarkan pisau tanpa komplikasi.
Menggunakan kain lap untuk membersihkan sisa racun dan darahnya, kemudian membalut lukanya dengan beberapa daun obat.
Jungkook merasa senang lukanya tidak terlalu besar sehingga tidak perlu dijahit, ditambah lagi pada dinasti ini jahitan sutra belum ditemukan.
"Ini akan membantu menghentikan penyebaran racun.” Jungkook memberinya obat.
"Ibu dan ayah terima kasih telah mengizinkan untuk mengambil kursus medis. Aku mencintaimu!" Dia menangis dalam hati.
"Apa kamu merasa lebih baik? Tidurlah sebentar. Aku akan keluar untuk mencari penawarnya." Jungkook mencium dahinya sebelum dia pergi.
"Aku akan keluar untuk mencari beberapa obat. Jaga dia." Jungkook memberi tahu Namjoon
Namjoon melihat wanita di depannya tampak tak bernyawa. Pria yang selalu ceria berubah drastis.
***
“Kamu bagaimana bisa melakukan ini! Dia tidak pernah melakukan kesalahan! Itu tidak adil bagi kita berdua!” Jungkook mengutuk keras sambil menunjuk ke langit.
"Kupikir kau mengirimku untuk menyelamatkannya! Tapi kau hampir membuatnya terbunuh hari ini!" Guntur tiba-tiba menggelegar di langit.
"Sekarang kamu ingin menakutiku ya! Aku adalah seseorang yang bertransmigrasi jadi apa yang aku takutkan!"
Jungkook tidak pernah semarah ini. Suaminya hampir mati dan dia tidak tahu harus berbuat apa.
“Jungkook apakah kamu baik-baik saja?” Kemunculan suara lain yang tiba-tiba membuatnya takut.
"Sin! Kamu membuatku takut! Dan ... berapa lama kamu di sana?" Jungkook takut dia mendengarkan semua yang dia katakan.
"Aku baru saja tiba. Aku mencoba menemukan kamu di manor tetapi mereka mengatakan kamu ada di sini jadi saya datang ke sini."
Daku Sin telah berdiri di dekatnya cukup lama untuk mendengar semua yang Jungkook teriakkan. Dia mengerti setiap katanya. Tapi dia mencoba pura-pura tidak tahu.
“Tapi aku tidak punya banyak waktu sekarang. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, bisakah kamu menunggu nanti?” Jungkook tidak bisa membuang waktu lagi.
Melihat matanya yang bengkak, Daku Sin menghela nafas berat, Daku Sin tahu Jungkook mencintai taehyung tetapi hatinya tidak akan menyerah padanya.
"Saya pernah mendengar tentang dia. Apakah Anda tahu bunga lotus seribu tahun?"
Daku Sin tidak berniat menyelamatkan Taehyung tapi dia tidak tega melihat wajah muram Jungkook.
“Maksudmu tanaman yang bisa menyembuhkan setiap racun?!” Dia tidak sengaja mendengar hal ini saat dia selalu berjalan melewati ibu kota.
"Itu di hutan ini tapi di gua.” Daku Sin tidak punya pilihan selain memberitahunya.
“Terima kasih banyak Sin! Kamu sangat membantuku!” Jungkook langsung meraih tangannya dan menjabatnya.
Tapi Daku Sin merasa sebaliknya, ini pertama kalinya seorang memegang tangannya.
Daku Sin mungkin dikenal sebagai playboy tetapi dia tidak pernah menyentuh semua mereka, dia pergi ke sana karena dia tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara.
Dia berdiri di sana membeku Daku Sin tersadar dari lamunannya ketika Jungkook hendak pergi.
"Aku akan menemanimu!" Ini adalah satu-satunya saat dia bisa bersamanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...